Bekasi / Kabupaten /
Follow daktacom Like Like
Senin, 04/06/2018 11:00 WIB

Organisasi Kepemudaan di Setu Deklarasi Tolak Radikalisme

Ilustrasi radikalisme
Ilustrasi radikalisme
SETU, DAKTA.COM - Sejumlah Organisasi Kepemudaan di Kecamatan Setu Kabupaten Bekasi mendeklarasikan untuk menolak ajaran Radikalisme, penyebaran informasi Hoax dan peredaran Narkoba.
 
Deklarasi itu diinisiasi oleh berbagai pengurus organisasi kepemudaan tingkat kecamatan Setu seperti Karang Taruna, Banser, Laskar Merah Putih, Pemuda Pancasila dan lainnya di Alun-alun Kecamatan Setu, Sabtu (2/6/18).
 
Majelis Pertimbangan Karang Taruna Kecamatan Setu Kabupaten Bekasi Bosih Awaludin mengatakan, dengan dideklarasikannya tersebut untuk menolak ajaran radikalisme, penyebaran informasi hoax, dan peredaran narkotika sebagai bagian dari peringatan hari lahir pancasila 1 juni.
 
"Dengan adanya sikap anti radikalisme, anti hoax, dan anti peredaran narkotika maka diharapkan masyarakat setu yang saat ini sudah banyak juga majemuk tidak terpecah belah serta solid menjaga wilayahnya dari tiga ancaman tersebut," kata Bosih, Senin (4/6).
 
Bosih menambahkan, setelah mendeklarisakan diri, masing-masing dari organisasi kepemudaan itu nantinya akan melakukan sosialisasi ke masyarakat maupun kepada anggotanya masing-masing agar dapat terwujud kondusifitas di Kecamatan Setu.
 
Selain menolak radikalisme, hoax, dan narkotika sejumlah organisasi kepemudaan itu juga berkomitmen untuk menyukseskan pelaksanaan Pilkada serentak tanggal 27 Juni mendatang.
 
Reporter : Ardi Mahardika
Editor : Asiyah Afifah
- Dilihat 1910 Kali
Berita Terkait

0 Comments