Nasional / Otomotif /
Follow daktacom Like Like
Jum'at, 01/06/2018 07:43 WIB

PT Pertamina Luncurkan Program Pertamax Penuh Berkah

Pertamina Luncurkan Program Pertamax Penuh Berkah 1
Pertamina Luncurkan Program Pertamax Penuh Berkah 1
JAKARTA, DAKTA.COM - PT Pertamina melaunching program Pertamax Penuh Berkah dalam rangka meningkatkan pelayanan selama masa arus mudik lebaran.
 
"Kami akan menyediakan kios bensin dan 200 sepeda motor yang dapat mengantarkan BBM dalam kemasan saat konsumen terjebak macet parah," ujar Commercial Retail Fuel Marketing Manager PT Pertamina Deny Djukardi dalam konferensi pers yang digelar di Gedung Pusat PT Pertamina, Gambir, pada Kamis (31/5).
 
Deny mengemukakan selain kios bensin dan Satgas BBM yang akan beroperasi melalui sepeda motor ini, mereka juga akan menyediakan posko Serambi Pertamax yang memberikan fasilitas istirahat bagi para pemudik secara gratis.
 
"Lokasinya ada di tiga belas titik pada jalur mudik utama, bukan hanya di jalur pantura dan selatan Pulau Jawa, tapi juga ada di jalur trans Sumatera," paparnya.
 
13 titik yang disediakan oleh Pertamina untuk memberikan fasilitas istirahat bagi para pemudik ini diantaranya adalah Jln Trans Sumatera, Lampung, Jln Raya Palembang, Rest Area Tol Cipali Km 102 dan 207, Jln Ciawi Pamoyanan Tasikmalaya, Jln Raya Ciamis, SPBU tol Batang, Rest Area Km 321 Pemalang, dan Jln Raya Banyumas.
 
Sementara untuk Kios Pertamax tersebar di 64 titik jalur Pantura dan Selatan Pulau Jawa dan jalur trans Sumatera hingga Medan-Tebing Tinggi.
Reporter : Boy Aditya
Editor : Dakta Administrator
- Dilihat 11313 Kali
Berita Terkait

0 Comments