Bekasi / Kabupaten /
Follow daktacom Like Like
Rabu, 10/06/2015 16:49 WIB

FUKHIS: Tutup Tempat Maksiat!!!

Demo FUKHIS Tuntut tempat maksiat   Copy
Demo FUKHIS Tuntut tempat maksiat Copy

CIKARANG_DAKTACOM: Forum Ukhuwah Islamiyah (FUKHIS) mendesak pemkab Bekasi untuk menutup tempat hiburan selama bulan Ramadhan.

Sekitar 100 orang umat Islam dari Kabupaten Bekasi melakukan unjuk rasa di Kantor Pemkab Bekasi, Deltamas Cikarang Pusat, Rabu (10/6/15) mereka menuntut agar pemerintah Kabupaten Bekasi menutup tempat maksiat yang ada selama ini.

Sekretaris Forum Ukhuwah Islamiyah (FUKHIS), KH. Kosim Nurseha mengatakan pihaknya menuntut kepada pemkab bekasi agar menutup tempa maksiat sekarang juga baik saat ramadhan dan sesudahnya.

Apabila masih beroperasi selama ramadhan, maka pihaknya akan melakukan koordinasi terlebih dahulu dengan aparat terkait, jika dibiarkan dengan terpaksa, seluruh umat islam akan menutupnya dengan cara paksa.


Kosim menambahkan, meski ada maklumat yang diedarkan oleh pemerintah daerah selama bulan Ramadhan, masih banyak tempat hiburan dan tempat maksiat yang beroperasi, hal ini diakibatkan oleh kurang tegasnya aparat terkait.

Dalam unjuk rasa tersebut, perwakilan pengunjuk rasa sempat diterima oleh Asisten 1 Pemkab Bekasi, Jamaludin.

Menurut Jamaludin pihaknya akan membuat maklumat dan menyebarkan ke tempat restoran dan tempat hiburan untuk mengatur jam bukanya, pihaknya juga menghimbau, apabila masih ada tempat hiburan yang masih buka selama ramadhan untuk melaporkannya, dan jangan bertindak sendiri.

Reporter :
Editor :
- Dilihat 2636 Kali
Berita Terkait

0 Comments