Bekasi / Kabupaten /
Follow daktacom Like Like
Rabu, 30/05/2018 13:50 WIB

Kadin Bekasi Berharap Gubernur Terpilih Permudah Izin Usaha

Para pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat
Para pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat
CIKARANG, DAKTA.COM - Ketua Kamar Dagang dan Industri Daerah (Kadinda) Kabupaten Bekasi Obing Fakhrudin, berharap gubernur yang terpilih dalam Pilgub Jawa Barat dapat mempermudah perizinan usaha dan mempercepat penerapan zona ekonomi khusus.
 
Menurut Obing, Pilgub Jabar harus memunculkan pemimpin yang menghormati kemajuan tiap daerah di Jawa Barat.
 
"Suka tidak suka, adanya industri di Jawa Barat akan semakin tumbuh dan maju sehingga dengan majunya industri maka harus dibarengi dengan kesiapan sumber daya manusia di wilayah Jawa Barat," ucap Obing, Rabu (30/5).
 
Menurutnya kaitan dengan perizinan juga harus dipermudah, apalagi wacana zona ekonomi khusus di Kabupaten Bekasi diminta dipercepat sehingga perizinan investasi dapat dipercepat.
 
Terkait dengan dukungan terhadap calon di Pilgub Jawa Barat, Obing menjelaskan meski Kadin Jawa Barat sudah mendeklarasikan mendukung pasangan nomor urut 2 yakni TB Hasanudin-Anton Charliyan, tetapi Kadin Kabupaten Bekasi akan bersikap netral.
 
"Saya berharap pelaksanaan pilkada berjalan lancar agar tidak menggangu iklim investasi di Kabupaten Bekasi atau pun Provinsi Jawa Barat," katanya. **
 
Reporter : Ardi Mahardika
Editor : Asiyah Afifah
- Dilihat 1940 Kali
Berita Terkait

0 Comments