Nasional / Sosial /
Follow daktacom Like Like
Selasa, 17/03/2015 14:40 WIB

Musyawarah Tiger Club Terlaksana Dengan Sukses

JAKARTA_DAKTACOM: Belum lama ini musyawarah anggota (Musang) ke 10, Tiger Riders Club (TRiC) terlaksana dengan sukses. Bertempat di ruang serba guna, Mall Season City, Jakarta Barat, Musang dihadiri tujuh chapter terdiri dari Mother Chapter, Eastern, Western, Northern, Southern, Outside dan Southeast.
 
Musang kali ini dibagi menjadi beberapa sesi. Sesi pertama yaitu mengenai tata tertib Musang, dilanjutkan dengan sesi ke dua adalah laporan pertanggung jawaban Pengurus 2014. Kemudian sesi berikutnya, yakni rapat komisi yang membahas isu paling mendasar seperti penetapan jumlah nominal iuran dan mekanisme pengaturannya oleh Komisi A. Sementara itu komisi B membahas pembentukan struktur organisasi baru dari club lokal menjadi International Motorcycle Club (MC).
 
Melalui pelaksanaan Musang ke 10 ini, TRiC kembali ingin menciptakan budaya cinta Tanah Air. Riders juga punya rasa cinta Bumi Pertiwi, bukan terus-terusan mengurusi motor dan kolonisasi sektoral yang hedonis.
 
TRiC mengakui belum layak untuk disejajarkan dengan MC lainnya. Meski begitu, TRiC tetap mempunyai impian dan cita-cita mulia, yang tak bisa dibeli di jalanan.
 
Editor: Ayu Yunita
 
Editor :
Sumber : Okezone News
- Dilihat 1979 Kali
Berita Terkait

0 Comments