Bekasi / Kabupaten /
Follow daktacom Like Like
Senin, 28/05/2018 09:45 WIB

Jabatan Kadishub Kosong Setelah Bupati Bekasi Lakukan Rotasi

Bupati Bekasi Neneng Hasanah Yasin
Bupati Bekasi Neneng Hasanah Yasin
CIKARANG, DAKTA.COM - Bupati Bekasi Neneng Hassanah Yasin merotasi jabatan kepala dinas di jajaran Pemerintahan Kabupaten Bekasi pada Jumat (25/5).
 
Suhup yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Dinas Perhubungan kini menduduki jabatan Asisten Daerah III, sementara itu Yuliardi Prihantono yang sebelumnya menjabat sebagai Asisten Daerah III sekarang menjadi Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda).
 
Artinya, jabatan Kepala Dinas Perhubungan (Dishub) menjadi kosong, padahal saat ini sudah menjelang arus mudik lebaran, dengan kosongnya jabatan itu dikhawatirkan proses persiapan mudik menjadi terganggu.
 
"Tidak adanya Kepala Dinas Perhubungan maka hal ini nantinya akan berpengaruh pada persiapan arus mudik lebaran," kata Yaya Ropandi selaku Sekretaris Organisasi Angkutan Darat (Organda) Kabupaten Bekasi
 
Padahal, Dishub merupakan dinas yang nantinya mengintegrasikan antara instansi yang berkaitan dengan arus mudik dan arus balik lebaran tahun 2018.
 
Sementara itu, Kepala Bidang Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan Daerah Kabupaten Bekasi, Iis Wahyudianto, mengatakan, dengan kosongnya jabatan Kepala Dinas Perhubungan maka pihaknya akan menggelar lelang jabatan di bulan Juni mendatang.
 
"Meski kursi Kepala Dinas Perhubungan kosong, namun persiapan mudik tidak akan terganggu karena Suhup yang saat ini menjadi Asisten Daerah III juga akan merangkap jabatan sebagai pelaksana tugas Kepala Dishub Kabupaten Bekasi," ucapnya.
Reporter : Ardi Mahardika
Editor :
- Dilihat 2633 Kali
Berita Terkait

0 Comments