Bekasi / Kabupaten /
Follow daktacom Like Like
Selasa, 22/05/2018 14:58 WIB

Organda Kabupaten Bekasi Mulai Persiapkan Angkutan Mudik Lebaran

Ilustrasi bus mudik lebaran
Ilustrasi bus mudik lebaran
CIKARANG, DAKTA.COM - Organisasi Angkutan Darat (Organda) Kabupaten Bekasi telah mengedarkan surat ke perusahaan operator bus (Otobus) untuk mempersiapkan armadanya dan persyaratan administrasi angkutan lebaran 2018.
 
Sekretaris Organda Kabupaten Bekasi, Yaya Ropandi, mengatakan, pihaknya sudah jauh-jauh hari mempersiapkan armada mudik dengan memberikan surat edaran terhadap para pengusaha agar sekiranya dapat melengkapi dokumen dan perlengkapannya yang berkaitan dengan angkutan lebaran.
 
"Sebagai organisasi angkutan, kami hanya mengarahkan perusahaan Otobus, untuk regulasinya ada pada Dinas Perhubungan," ujarnya
 
Dalam pelaksanaan arus mudik dan arus balik lebaran 2018, Yaya juga mendorong agar dinas perhubungan sebagai koordinator untuk mengintegrasikan seluruh dinas agar mudik kali ini berjalan lancar.
 
Sementara untuk alokasi jumlah angkutan mudik diakuinya perusahaan Otobus sudah siap, tinggal nantinya akan dilakukan uji kir dari Dishub untuk mengantisipasi adanya angkutan yang tidak layak jalan. **
 
Reporter : Ardi Mahardika
Editor :
- Dilihat 2161 Kali
Berita Terkait

0 Comments