Nasional /
Follow daktacom Like Like
Jum'at, 18/05/2018 16:36 WIB

Rumah Zakat Gelar Safari Dakwah ke Tiga Negara

Rumah Zakat mengirimkan Dai ke tiga negara
Rumah Zakat mengirimkan Dai ke tiga negara
BANDUNG, DAKTA.COM - Rumah Zakat mengirimkan tiga dai untuk melakukan kegiatan Safari Dakwah di luar negeri. Ketiga Dai tersebut, diantaranya Ustadz Rikza Maulana, Ustadz Sulhan Zainuri, M.A, dan Dr. Ahmad Kushairi. 
 
“Insya Allah, Rumah Zakat akan memberangkatkan dai ke tiga negara. Ustadz Rikza Maulana akan diberangkatkan ke Australia, Ustadz Sulhan akan diberangkatkan ke Hongkong, dan Dr. Ahmad akan diberangkatkan ke Jerman,” ujar Joko Pamungkas, International Network Rumah Zakat, Jumat (18/5).
 
Joko menambahkan, sasaran dakwah yang dituju adalah diasphora Indonesia dan para pekerja asal Indonesia. Untuk pemberangkatan pertama akan dijadwalkan pada hari ini Jumat (18/5), sementara dua yang lainnya masih menunggu pengurusan visa. 
 
Diantara agenda Dakwah di Hongkong, Rumah Zakat pun akan menjalin kerja sama dengan IMAH (Indonesian Muslim Association in Hongkong) untuk melakukan sinergi kebaikan dengan berbagai program Rumah Zakat. Joko pun berharap, agenda tersebut bisa menjadi sarana dakwah dalam cakupan internasional, sekaligus membawa semangat berbagi. 
 
Selain mengirimkan dai ke tiga negara, Rumah Zakat juga meramaikan dakwah nusantara dengan menugaskan Fasilitator Desa Berdaya sebagai dai lokal di 1.183 Desa Berdaya yang terdapat di 191 Kota/Kabupaten. Para Dai tersebut bertugas untuk membina dan memberdayakan masyarakat. **
 
Editor :
Sumber : Rilis Rumah Zakat
- Dilihat 634 Kali
Berita Terkait

0 Comments