Bekasi /
Follow daktacom Like Like
Kamis, 17/05/2018 16:02 WIB

Disperindag Kota Bekasi Akan Gelar Operasi Pasar Murah

Ilustrasi operasi pasar murah
Ilustrasi operasi pasar murah
BEKASI, DAKTA.COM - Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Kota Bekasi Makbullah mengatakan, akan menggelar bazar dan Operasi Pasar Murah (OPM) selama bulan Ramadhan 1439 H yang akan digelar pada 1 Juni  2018 di beberapa kecamatan di wilayah Kota Bekasi. 
 
Rencananya operasi pasar murah akan dilakukan dengan menjual komoditi seperti beras, minyak goreng, gula putih dengan Lokasi titik di antaranya, di Kecamatan Bantargebang, Kecamatan Bekasi Utara, Kecamatan Bekasi Timur. Kegiatan operasi pasar ini bekerjasama dengan Bulog, Ritel, Distributor dan UKM. 
 
Ia menyatakan, kegiatan tersebut, disubsidikan oleh Dinas Perindustrian dan Perdangan Provinsi Jawa Barat.
 
Operasi Pasar Murah ini bertujuan untuk membantu Rumah Tangga Miskin (RTM) di wilayah Kota Bekasi. Meyediakan jumlah sembako sebanyak 10.000 paket.
 
"Saya harap kegiatan ini bisa membantu RTM, di saat semua bahan makanan atau sembako harganya melangit," kata Makbullah pada Kamis (17/5). 
 
Makbullah juga menyampaikan, Kegiatan operasi pasar murah juga akan dilaksanakan oleh Toko Tani Indonesia di bawah Dinas Ketahanan Pangan Kota Bekasi di empat kecamatan wilayah Kota Bekasi. 
 
"Tahun ini kita gelar empat kali operasi bazar murahr Ramadhan di empat kecamatan wilayah Kota Bekasi," ungkap Makbullah. **
 
Reporter : Warso Sunaryo
Editor : Asiyah Afifah
- Dilihat 273 Kali
Berita Terkait

0 Comments