Bekasi / Kabupaten /
Follow daktacom Like Like
Rabu, 16/05/2018 10:54 WIB

Satpol PP Akan Tertibkan Bangli yang Menjadi Tempat Prostitusi

Ilustrasi bangunan liar di atas perairan Kalimalang (Istimewa)
Ilustrasi bangunan liar di atas perairan Kalimalang (Istimewa)
BEKASI, DAKTA.COM - Jalan Kalimalang mulai dari perbatasan Kota Bekasi hingga Karawang banyak berdiri bangunan liar (bangli) diatas tanah pengairan.
 
Padahal Jalan Kalimalang akan dibuat menjadi dua jalur, bangunan liar itu pun selain untuk rumah tinggal juga kerap digunakan untuk tempat prostitusi.
 
Kasatpol pp Kabupaten Bekasi Hudaya mengatakan, usulan penertiban bangli di jalan kalimalang itu sudah masuk ke dalam rencana kegiatan di instansinya, dan salah satu dari 10 titik lokasi bangunan liar yang akan dibongkar.
 
"Penertibannya akan dilakukan sesuai prosedur, dengan memberikan surat teguran 1 yang dilakukan pada senin (14/5) kemarin," ucapnya, Rabu (16/5).
 
Jika tidak diindahkan, maka pihaknya akan memberikan surat teguran kedua dan ketiga, serta akan dilakukan pembongkaran dengan menggunakan alat berat.
 
Terkait dengan bulan ramadhan, Hudaya menjelaskan, pemerintah kabupaten bekasi berkomitmen untuk menjaga kondusifitas.
 
"Bupati bekasi juga telah menerbitkan maklumat dan imbauan terkait bulan ramadhan agar tercipta suasana kondusif khususnya tempat hiburan yang berbau maksiat wajib tutup selama Ramadhan," pungkasnya. **
Reporter : Ardi Mahardika
Editor : Asiyah Afifah
- Dilihat 1343 Kali
Berita Terkait

0 Comments