Bekasi /
Follow daktacom Like Like
Sabtu, 12/05/2018 19:00 WIB

SDN Jatibening Baru IV Pondok Gede Gelar Pelepasan Siswa

Pelepasan Siswa SDN Jatibening Baru IV Pondok Gede
Pelepasan Siswa SDN Jatibening Baru IV Pondok Gede
BEKASI, DAKTA.COM - SDN Jati Bening Baru IV Pondok Gede Kota Bekasi menggelar acara pelepasan siswa dan dalam kegiatan tersebut juga dipamerkan hasil kreatifitas siswa dengan berbagai budaya yang sebelumnya diajarkan oleh para guru pada Sabtu (12/5). 
 
"Hari ini kita adakan perpisahan dengan para siswa setelah enam bulan melakukan KBM, dan kita serahkan kembali ke orang tau masing-masing," ujar Nunuk Naryani selaku Kepala Sekolah SDN Jatibening Baru IV.
 
Dalam kegiatan pelepasan siswa juga dilakukan proses "Sungkeman " oleh para siswa kepada para guru dan Kepala sekolah.
 
Nunuk mengatakan dalam proses Kegiatan Belajar Mengajar (KBM) pihak sekolah memberi pelajaran juga terhadap budi pekerti, ekstrakurikuler, dan budaya.
 
"Sebagai salah satu sekolah model di Kota Bekasi, kami selalu mengupayakan pendidikan yang terbaik bagi para siswa," ucapnya. 
 
Sementara itu, Epih Hanafih  kepala UPTD Kecamatan Pondok Gede Kota Bekasi yang juga hadir dalam acara pelepasan siswa yang di gelar di plaza SDN Jatibening IV pada Sabtu (12/5) mengatakan bahwa saat ini media sosial yang setiap hari di gunakan oleh para siawa harus diwaspadai oleh orang tua serta para guru. Hal ini mengingat tidak jarang medsos digunakan untuk provokasi dan bully terhadap teman sekolah. 
 
"Saya ucapkan selamat bagi siswa kelas enam, dan ingat hati hati dengan medsos. Jangan sampai untuk hal yang tidak penting, atau bahkan untuk permusuhan. Hati - hati dan bijak pake medsos," terangnya. **
 
Reporter : Warso Sunaryo
Editor : Asiyah Afifah
- Dilihat 149 Kali
Berita Terkait

0 Comments