Bekasi /
Follow daktacom Like Like
Selasa, 15/05/2018 16:09 WIB

Sambut Ramadhan, Dinkes Kota Bekasi Gelar Santunan Yatim

Menyambut bulan Ramadhan Dinkes Kota Bekasi menggelar Santunan Yatim
Menyambut bulan Ramadhan Dinkes Kota Bekasi menggelar Santunan Yatim
BEKASI, DAKTA.COM - Serba-serbi kegiatan menyambut bulan ramadhan, dilakukan Dinkes Kota Bekasi dengan melibatkan tenaga medis, staf serta masyarakat tidak mampu. Kegiatan itu dirangkai dengan menggelar doa bersama dan santunan kepada anak yatim piatu.
 
"Ini sebenarnya kegiatan yang dilakukan oleh majelis taklim Dinas Kesehatan (Dinkes). Beberapa tahun lalu juga kita adakan dalam menyambut bulan puasa," jelas Plt Kepala Dinkes Kota Bekasi dr. Tanti Rohilawati kepada Dakta, Selasa (15/5).
 
Ia menjelaskan, momentum tersebut tergolong baik agar semua pihak dapat mengambil pelajar dalam membantu terhadap warga yang tidak mampu. "Esensinya kita berbagi kepada anak-anak yatim piatu. Tadi 50 anak kita santuni," jelasnya. 
 
Tanti juga menambahkan, agar dalam pelaksanaan puasa Ramadhan nanti seseorang dapat maksimal melakukan ibadah puasa dengan baik. Apalagi menurutnya, kegiatan ini memiliki pesan sosial yang harus diperhatikan oleh masyarakat yang memiliki harta cukup.
 
"Semoga kegiatan apapun yang kita lakukan bermanfaat untuk orang banyak," ujar dr. Tanti. Turut hadir dalam kegiatan tersebut seperti Sekda Kota Bekasi Rayendra Sukarmadji dan Danramil 01/ Kranji Mayor (inf) Rahmat Triono. **
 
Reporter :
Editor :
- Dilihat 755 Kali
Berita Terkait

0 Comments