Nasional / Sosial /
Follow daktacom Like Like
Selasa, 15/05/2018 15:40 WIB

Lazismu Luncurkan Program Ramadhan 1439H

Lazismu melaunching program ramadhan 1439H
Lazismu melaunching program ramadhan 1439H
JAKARTA,DAKTA.COM - Lazismu melaunching program ramadhan 1439H berupa bantuan alat kebersihan bagi masjid, filantropi cilik, dan informasi mudik aman. 
 
Dalam konpersnya Ketua Badan Pengurus Pusat Lazismu, Hilman Latief memaparkan program bantuan alat kebersihan dan renovasi untuk masjid yang bertajuk back to masjid sangat memberikan dampak positif terutama di masjid-masjid yang ada di pelosok. 
 
"Adapun program filantropi cilik adalah mengajarkan anak-anak untuk belajar berdonasi sejak dini dengan memberikan sebanyak 195.000 kaleng kepada mereka," ungkap Hilman di Gedung PP Muhammadiyah, Menteng, pada Selasa (15/5).
 
Hilman menambahkan, program Mudikmu Aman mereka telah menyebar sebanyak 70 posko bagi para pemudik yang ingin beristirahat. 
 
"Di dalam posko itu kami juga sediakan tenaga kesehatan dari PKU Muhammadiyah agar mereka juga dapat beristirahat dengan nyaman," tutupnya. 
 
Selain itu, Lazismu telah melaksanakan kegiatan sebelum memasuki bulan Ramadhan seperti ekspedisi zakat yang telah dilakukan di wilayah terdepan, terluar, dan tertinggal di kepulauan Maluku. 
 
Mereka juga melaunching klinik apung kapal Said Tuhuleley yang memberikan bantuan kesehatan di sejumlah wilayah pelosok Indonesia. **
 
Reporter :
Editor :
- Dilihat 10237 Kali
Berita Terkait

0 Comments