Bekasi /
Follow daktacom Like Like
Selasa, 15/05/2018 09:37 WIB

Mustika Park Place Rumah Sederhana berkonsep Real Estate

Chief Marketing Officer Mustika Land Development, Iwan Purnama dan Sales Manager
Chief Marketing Officer Mustika Land Development, Iwan Purnama dan Sales Manager
BEKASI, DAKTA.COM - Investasi properti saat ini menjadi pilihan bagi banyak orang karena keuntungan yang didapat cukup menarik dan prospektif.
 
Mustika Land Developments menawarkan bagi anda yang ingin mendapatkan keuntungan dari Investasi Ruko di Perumahan Mustika Park Place di Setu Bekasi.
 
Proyek Ruko di perumahan ini sangat dekat dengan Pintu Exit Tol JORR II Ruas Cibitung Cimanggis, dan diyakini jika Tol tersebut beroperasi pada tahun 2019 akan memberikan keuntungan kepada anda yang berinvestasi.
 
Hal itu disampaikan Iwan Purnama selaku Chief Marketing Officer dari Mustika Land Developments dikutip dari Radio Dakta, Selasa (15/5).
 
Banyak keuntungan yang akan diberikan oleh Mustika Land Developments bagi para investor di antaranya memperoleh kesempatan melipat pundi di Ruko Mustika Park Place, karena saat ini sedang menawarkan proyek yang sangat luar biasa.
 
"Ruko dua lantai yang terletak di jalan utama perumahan selebar 16 meter dan terletak persis bersebelahan dengan club house, dan lokasinya pun sangat dekat dengan exit tol JORR II Ruas Cibitung Cimanggis yang akan beroperasi di tahun 2019," kata Iwan, Selasa (15/5) pagi.
 
Sementara, Mustika Park Place saat ini masih membuka penjual rumah sederhana berkonsep real estate dengan harga yanga sangat terjangkau mulai harga Rp.300 jutaan dan DP dapat dicicil 3x hanya Rp.3 jutaan serta cicilan KPR mulai Rp.3 jutaan/bulannya. Fasilitas di Mustika Park Place juga menggunakan material yang bagus.
 
"Kusen pintu dan jendela dari aluminium sehingga aman dari serangan rayap, kami menggunakan rangka baja ringan sehingga aman dari kebocoran dan juga serangan hama rayap serta genteng beton press moonier yang sangat presisi sehingga aman dari resiko bocor. Selain itu perumahan Mustika Park Place juga memiliki konsep SAFE yaitu Smart, Active, Fun, dan Eco," ungkap Iwan.
 
Sehingga, dengan adanya fasilitas tersebut para penghuni di Mustika Park Place memiliki tingkat pengetahuan yang baik karena perumahan ini di lengkapi dengan internet fiber optic, mendukung penghuni untuk aktif dan fun dengan berolah raga di club house dan lapangan futsal, serta memiliki danau, taman-taman tematik seperti taman bumbu taman buah yang diperuntukkan bagi penghuni. **
 
Informasi lebih lanjut silahkan kunjungi website www.mustikaparkplace.com
Editor :
Sumber : Radio Dakta
- Dilihat 1563 Kali
Berita Terkait

0 Comments