Nasional /
Follow daktacom Like Like
Senin, 14/05/2018 15:49 WIB

JISc Mencetak Siswa Berprestasi Tingkat Internasional

Jakarta Islamic School menggelar acara dauroh pra ramadhan
Jakarta Islamic School menggelar acara dauroh pra ramadhan
JAKARTA, DAKTA.COM - Jakarta Islamic School menggelar acara dauroh pra ramadhan dan pemberian penghargaan bagi para siswa-siswi yang berprestasi. 
 
Dalam kata sambutannya, pendiri Jakarta Islamic School, Fifi Jubilea mengatakan acara dauroh pra ramadhan ini dalam rangka mencetak para siswa mereka agar mempunyai mental kepemimpinan di masa depan. 
 
"Salah satu visi kami adalah mencetak lulusan mereka untuk menjadi pemimpin masa depan, leader for the future. Makanya kami mengirimkan mereka kepada kompetisi tingkat internasional," kata Fifi di Jakarta Islamic School, Jakarta Timur, Senin (14/5).
 
Siswa berprestasi ini ada di berbagai bidang baik akademik, keagamaan, wirausaha, maupun olahraga. 
 
"Kami tidak hanya fokus di bidang akademik, kami melihat juga bakat-bakat apa saja yang dimiliki oleh siswa-siswi kami agar mereka bisa menjadi pemenang di bidangnya masing-masing," tutupnya. 
 
Sejumlah siswa siswi berprestasi yang mendapatkan JISc Principal Award dari bidang akademik diantaranya adalah Faris Jihadi yang mendapatkan Cum Laude S2 di King Saud University karena membuat tesis yang menjadi referensi di seluruh perpustakaan Arab Saudi dan Muhammad Zaki Amani, peraih medali emas Internasional Mathematic Wizard Challenge 2017. 
 
Sementara untuk kategori keagamaan diberikan kepada Zacharia Abdullah Adam, Hafidz termuda yang mendapatkan beasiswa dari Erdogan Foundation. Untuk kategori olahraga diberikan kepada M. Firmansyah Pratama, pemenang medali emas kompetisi catur dunia tingkat anak-anak. **
 
Reporter : Boy Aditya
Editor : Asiyah Afifah
- Dilihat 181 Kali
Berita Terkait

0 Comments