Nasional /
Follow daktacom Like Like
Senin, 14/05/2018 09:20 WIB
Teror Bom Surabaya

Bela Sungkawa dari Ribuan Kader PKS untuk Korban Teror

Ribuan kader PKS mengirimkan bela sungkawa terhadap pengeboman di Surabaya
Ribuan kader PKS mengirimkan bela sungkawa terhadap pengeboman di Surabaya
BOGOR, DAKTA.COM - Presiden PKS Mohamad Sohibul Iman kembali mengirimkan bela sungkawa terhadap terhadap korban teror di Surabaya. Kali ini Presiden PKS mengajak hampir 20 ribu kader dan simpatisan PKS yang hadir di Sentul International Convention Center (SICC) untuk mengirimkan bela sungkawa terhadap tindakan keji yang menyasar rumah ibadah di Surabaya.
 
Presiden PKS juga menegaskan agar dalang di balik tindakan biadab itu segera diungkap. Agar, teror yang mengancam masyarakat bisa segera dihentikan.
 
"PKS berbelasungkawa terhadap kejadian bom di tiga gereja di Surabaya. PKS mengutuk perbuatan teror apapun. Kami mengimbau kepada aparat untuk mendeteksi siapa yang berada di belakang teror-teror yang terjadi," tuturnya di hadapan puluhan ribu kader dan simpatisan PKS pada puncak Milad 20 PKS, Ahad (13/5/2018).
 
Sohibul Iman lantas mengimbau agar umat beragama tidak terprovokasi terhadap aksi kekerasan yang terjadi akhir-akhir ini dan mempercayakannya kepada aparat yang berwenang.
 
"Kami mengimbau kepada semua umat beragama untuk tidak terprovokasi atas segala kejadian teror yang terjadi. Kami meyakini jika semua agama tidak mengajarkan kekerasan," pungkasnya. **
 
Editor : Asiyah Afifah
Sumber : Rilis DPP PKS
- Dilihat 144 Kali
Berita Terkait

0 Comments