Nasional / Hukum dan Kriminal /
Follow daktacom Like Like
Ahad, 13/05/2018 11:09 WIB
Teror Bom Surabaya

Ketua Komisi I Kutuk Aksi Bom Bunuh Diri di Surabaya

ledakan bom di surabaya
ledakan bom di surabaya
JAKARTA, DAKTA.COM - Aksi serangan teroris kembali lagi terjadi hari ini Ahad (13/5), di beberapa tempat ibadah di Surabaya, dengan melakukan serangan bom bunuh diri yang menyebabkan korban jiwa.
 
Ketua Komisi I Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI), Abdul Kharis Almasyhari mengecam keras akan terjadinya serangan dari teroris tersebut sehingga memakan korban terlebih serangan tersebut dilakukan di rumah ibadah.
 
"Saya mengecam keras akan serangan tersebut menurut saya hal tersebut benar-benar tidak berkeprimanusiaan, dan bagi keluarga yang ditinggalkan saya mewakili pimpinan Komisi I DPR RI mengucapkan turut berduka semoga keluarga yang ditinggalkan diberi kekuatan dan ketabahan," kata Kharis.
 
Politisi asal Partai Keadilan Sejahtera (PKS) ini pun meminta kepada Mitra Komisi I yakni pihak intelijen dan TNI serta aparat hukum lainnya untuk bekerjasama menuntaskan permasalahan ini.
 
"Saya berharap semua pihak baik mitra Komisi I dan Polri dapat bekerja sama untuk melakukan penuntasan akar permasalahan ini, jangan ada ketergantungan sehingga tidak ditemukannya satu penyelesaian," pungkasnya. 
 
Kharis berharap, semua masyarakat dan aparat hukum dapat bersatu untuk tidak takut melawan aksi serangan teroris seperti ini. Pasalnya apa yang dilakukan teroris bertujuan untuk menakuti sekaligus menteror semua lini masyarakat.
 
"Semua masyarakat dan aparat hukum harus bersatu untuk tidak takut atas serangan teror seperti ini. Bilamana semua bersatu, saya yakin teroris akan kalah, bukanlah kita yang kalah dengan para teroris tersebut," tutup Kharis. 
Reporter : Boy Aditya
Editor : Dakta Administrator
- Dilihat 2764 Kali
Berita Terkait

0 Comments