Nasional / Ekonomi /
Follow daktacom Like Like
Sabtu, 12/05/2018 17:07 WIB

Gandeng Tamasia, PGO Luncurkan OK OCE Goldpreneur

Sandiaga Uno turut mendukung program OK OCE GOLDPRENEUR
Sandiaga Uno turut mendukung program OK OCE GOLDPRENEUR
JAKARTA, DAKTA.COM - Perkumpulan Gerakan OK OCE (PGO) bekerja sama dengan Tamasia sebagai platform aplikasi layanan jual-beli emas menghadirkan program OK OCE Goldpreneur sebagai salah satu peluang pilihan.
 
wirausaha bagi anggota OK OCE yang ingin menjadi pengusaha emas ditingkatan awal. Melalui program ini, peserta OK OCE Goldpreneur selain dapat berjualan emas, juga mendapatkan pelatihan dan pendampingan bisnis dari para pakar.
 
“OK OCE Goldpreneur sangat cocok bagi anggota OK OCE terlebih ibu-ibu yang ingin segera langsung action untuk berwirausaha cukup bermodalkan smartphone dan internet,” kata Coach Faransyah Jaya selaku ketua PGO, di Jakarta, Jumat (11/5/2018).
 
Coach Faran juga menjelaskan bahwa program ini juga cocok untuk generasi zaman now agar gadget yang mereka miliki menjadi lebih produktif. Coach Faran mengajak para generasi muda untuk mengikuti program ini sebagai bagian dari pembelajaran kewirausahaan langsung di lapangan.
 
Sandiaga Uno selaku Wakil Gubernur DKI Jakarta turut mendukung program OK OCE GOLDPRENEUR ini, karena diyakini program ini akan membuka peluang usaha dan otomatis menciptakan lapangan kerja baru khususnya kaum perempuan yang menyukai emas sebagai investasi ataupun sebagai perhiasan.
 
Muhammad Assad selaku CEO Tamasia mengatakan bahwa Program OK OCE Goldpreneur sejalan dengan visi Tamasia untuk memakmurkan umat dengan memasyarakatkan emas. 
 
“Kita 100% yakin bahwa program ini bisa memberikan manfaat yang sangat luas karena menyentuh langsung ekonomi rakyat.” Pungkas Muhammad Assad.
 
Tamasia sebagai platform aplikasi berbasis Android dan iOS yang menyediakan jasa transaksi jual-beli emas logam mulia PT Antam Tbk secara syariah, akan menyediakan akses bagi mereka yang ingin menjadi pengusaha emas dengan cara mudah, murah dan mendapatkan keuntungan hingga
jutaan rupiah.
 
Bagi yang ingin bergabung menjadi OK OCE Goldpreneur cukup melalui tiga langkah mudah:
 
1. Download aplikasi Tamasia.
2. Registrasi dan transfer biaya pendaftaran Rp 150.000 (sudah termasuk deposit di aplikasi senilai Rp
50.000).
3. Ikuti pelatihan dan pendampingan menjadi OK OCE Goldpreneur bersama Tamasia.
 
Info lebih lengkap & registrasi sekarang di www.tamasia.co.id/okoce
 
Editor :
Sumber : Perkumpulan Gerakan OK OCE
- Dilihat 5280 Kali
Berita Terkait

0 Comments