Nasional / Politik dan Pemerintahan /
Follow daktacom Like Like
Sabtu, 12/05/2018 11:36 WIB

Priyo : Partai Berkarya Akan Kembalikan Ajaran Pembangunan Soeharto

Sekjen Partai Berkarya   Priyo Budi Santoso
Sekjen Partai Berkarya Priyo Budi Santoso

JAKARTA, DAKTA.COM : Sekjen Partai Berkarya Priyo Budi Santoso mengakui akan menggemakan kembali sejarah kesuksesan Orde Baru untuk menarik simpati masyarakat pada Pemilu 2019. 

 
Priyo meyakini di bawah kepemimpinan dari sosok Tommy Soeharto, Partai Berkarya akan mampu menembus ambang batas parlemen sebesar 4% suara nasional karena mereka menawarkan konsep kesuksesan pembangunan yang pernah dilakukan oleh Soeharto. 
 
"Saya pikir kita tidak boleh melupakan jasa-jasa dari para pemimpin terdahulu mereka. Baik itu masa Orde Lama yang dipimpin oleh Bung Karno, atau masa Orde Baru di bawah kepemimpinan Pak Harto. Kita harus merajut menjadi bagian yang tak terpisahkan," paparnya pada Sabtu (12/5).
 
Maka dari itu Priyo optimis bahwa masih banyak masyarakat yang menginginkan kesuksesan pembangunan di masa Orba.
 
"Partai ini murni dipimpin oleh trah Soeharto dan lebih murni ikut mencoba menggugah kembali ajaran-ajaran Soeharto yang bagus, yang akan kita coba tawarkan kembali dalam situasi bangsa seperti saat ini,"
 
Partai Berkarya adalah salah satu dari keempat parpol baru yang menjadi peserta Pemilu 2019 selain PSI, Perindo, dan Garuda. 
 
Partai ini diyakini akan mengembalikan nostalgia Orde Baru jika melihat sosok Ketua Umum mereka Tommy Soeharto. Jalan menuju parlemen semakin berat bagi parpol baru karena kenaikan syarat ambang batas parlemen sebesar 4% suara nasional. 
Reporter : Boy Aditya
Editor : Dakta Administrator
- Dilihat 4431 Kali
Berita Terkait

0 Comments