Nasional /
Follow daktacom Like Like
Jum'at, 11/05/2018 17:17 WIB

Pesan Ulama Palestina di Aksi Indonesia Bela Baitul Maqdis

Syekh Ahmad Al Umary selaku Ketua Ikatan Ulama Internasional Pembebasan Baitul Maqdis
Syekh Ahmad Al Umary selaku Ketua Ikatan Ulama Internasional Pembebasan Baitul Maqdis
JAKARTA, DAKTA.COM - Bangsa Palestina telah memberikan prioritasnya kepada Baitul Maqdis, daripada pemimpin negara. Sikap ini adalah upaya istiqomah dalam pembebasan Baitul Maqdis. 
 
Syekh Ahmad Al Umary selaku Ketua Ikatan Ulama Internasional Pembebasan Baitul Maqdis, juga turut hadir dan memberikan orasi pada Aksi Indonesia Bela Baitul Maqdis, "Pertemuan pagi ini adalah sebuah bentuk jihad terhadap pembebasan Baitul Maqdis. Meskipun banyak Ulama Palestina yang dikriminalisasi, namun perjuangan terhadap pembebasan Baitul Maqdis tidak akan berhenti sekalipun."
 
Banyak kesombongan dan fitnah bangsa Israel kepada Umat Islam. Inilah yang akan terus memicu bangkitnya ghiroh perjuangan para Muslim seluruh dunia dalam upaya mengusir Israel dari bumi Palestina, bumi yang dirahmati oleh Allah SWT. 
 
"Mari kita sampaikan pesan ini kepada PBB, Amerika, Israel dan Sekutunya bahwa Perjanjian Balfour adalah perjanjian yang bathil. Insya Allah kami Umat Islam akan menduduki kembali bumi Palestina," Sambung Ulama dari Bumi Palestina. 
 
Ia menyampaikan, untuk mengirimkan pesan kepada seluruh kaum Muslim agar memberikan dukungan kepada Baitul Maqdis.
 
"Kita kirimkan juga pesan ini kepada seluruh saudara seiman, belajarlah dari Umat Islam Indonesia dimana mereka telah memberikan dukungan kepada Baitul Maqdis dengan tulus ikhlas dari Subuh hingga teriknya panas matahari," pungkasnya.
 
Editor :
Sumber : Media Center Aksi Bela Baitul Maqdis
- Dilihat 1043 Kali
Berita Terkait

0 Comments