Nasional /
Follow daktacom Like Like
Jum'at, 11/05/2018 13:55 WIB

Teuku Wisnu Ajak Kampanyekan Pembebasan Al Quds

Artis Indonesia Teuku Wisnu yang turut hadir dalam Aksi Indonesia Bebaskan Baitul Maqdis
Artis Indonesia Teuku Wisnu yang turut hadir dalam Aksi Indonesia Bebaskan Baitul Maqdis
BEKASI, DAKTA.COM - Aksi Indonesia Bebaskan Baitul Maqdis yang digelar di lapangan silang Monas sejak subuh tadi, tidak hanya dihadiri oleh para tokoh ulama, melainkan juga terdapat artis Indonesia seperti Teuku Wisnu, Irwansyah, David Chalik dan Peggy Melati Sukma.
 
Aktor Teuku Wisnu mendorong semua kalangan untuk terus mengkampanyekan pembebasan Al Quds dari cengkraman Zionis Israel. 
 
"Apa yang terjadi pada hari ini menunjukkan betapa besarnya rasa persaudaraan umat Islam melihat penderitaan warga Palestina yang hingga kini masih dijajah oleh Zionis Israel," ujar Wisnu di Monas, Jumat (11/5).
 
Dalam kesempatan ini, Wisnu mengajak agar semua kalangan, terutama para publik figur untuk terus menyuarakan kemerdekaan bangsa Palestina baik dengan cara mengikuti aksi seperti hari ini, maupun melalui sosial media mereka.
 
"Insya Allah semua kemungkinan bisa terjadi. Saat ini kan sosial media sangat berpengaruh, terutama bagi kita yang bekerja di dunia entertaint, ini terus kita upayakan kepada yang lainnya untuk terus menyuarakan hal ini," imbuhnya. 
 
Acara Aksi Indonesia Bebaskan Baitul Maqdis yang berlangsung sejak Sholat Subuh berjamaah di Masjid Istiqlal dan lapangan silang Monas, telah ditutup dengan doa usai sholat Jumat berjamaah. 
 
Para peserta aksi pun membubarkan diri secara tertib setelah dibantu diarahkan oleh panitia acara. **
 
Reporter :
Editor :
- Dilihat 1089 Kali
Berita Terkait

0 Comments