Nasional /
Follow daktacom Like Like
Jum'at, 11/05/2018 14:26 WIB

Peggy Khadijah: Palestina Adalah Jantung Kaum Muslimin

Peggy Khadijah, artis yang telah berhijrah dan ikut menyemangati para peserta aksi dengan orasinya
Peggy Khadijah, artis yang telah berhijrah dan ikut menyemangati para peserta aksi dengan orasinya
JAKARTA, DAKTA.COM - Aksi Indonesia Bebaskan Baitul Maqdis pada Jumat 11 Mei 2018 di Monas semakin istimewa dengan hadirnya artis hijrah, Peggy Khadijah. 
 
Inspirator hijrah yang baru saja kembali dari safari kemanusiaan di Palestina ini mengobarkan semangat para peserta aksi dengan orasi yang berapi-api. 
 
Khadijah sapaan hijrah beliau, menyatakan bahwa tanah Palestina sudah Allah tetapkan menjadi bumi penuh berkah. 
 
"Baaraknaa fiiha (Kami_Allah memberkahinya). Palestina adalah jantung kaum muslimin. Jika jantung ini berhenti berdetak maka akan berakhir semuanya," tegasnya. 
 
Peggy Khadijah mengajak bangsa Indonesia untuk bersama di garis depan untuk membebaskan Baitul Maqdis. 
 
"Mereka penduduk Palestina berada di garis depan, kita juga akan ikut berada di garis depan. Semoga Allah ridha!," ungkapnya. 
 
Peggy menekankan kembali bahwa Palestina bukan sekedar tanah yang diwariskan karena faktor genetis, faktor kesamaan etnis, atau perihal biologis. Menurutnya, urusan Palestina adalah urusan aqidah.
 
"Para Nabi datang ke Palestina bukan karena genetis, etnis, atau biologis. Mereka datang kesana karena perintah Allah. Nabi Ibrahim, Nabi Musa, dan Nabi Muhammad shallallahu alaihi wasallam di-isra'kan kesana dengan perintah Allah. Ini adalah perkara aqidah," jelanya dengan penuh semangat.
 
Artis yang dulu dikenal dengan panggilan Peggy Melati Sukma ini kembali menegaskan bahwa Baitul Maqdis adalah ibukota Palestina. Tidak ada sedikitpun hak bagi zionis Israel. ** [ibw]
 
Editor :
Sumber : Media Center Aksi Indonesia Bela Baitul Maqdis
- Dilihat 1141 Kali
Berita Terkait

0 Comments