Bekasi /
Follow daktacom Like Like
Jum'at, 11/05/2018 11:20 WIB

Ramadhan Penuh Berkah dengan Mempelajari Isi Kandungan Al Quran

Ustadz Ahmad Muhammad Yusuf, Lc. M.A. dari penerbit Widya Cahaya
Ustadz Ahmad Muhammad Yusuf, Lc. M.A. dari penerbit Widya Cahaya
BEKASI, DAKTA.COM - Menjelang bulan ramadhan yang penuh berkah, sebagai umat Muslim lebih alangkah lebih baiknya kita mengutamakan membaca Al-Quran dan mempelajari isi kandungnnya.
 
Buku tafsir Al Quran yang diterbitkan oleh Widya Cahaya merupakan solusi bagi yang ingin mempelajari dan memahami lebih dalam isi kandungannya dengan lengkap mudah, dan meyakinkan.
 
"Tafsir Al Qur'an ini resmi dari Kementrian Agama Indonesia, dengan isi yang lengkap 30 juz dari awal sampai akhir Al Quran," ungkap Ustadz Ahmad Muhammad Yusuf, Lc. M.A. dari penerbit Widya Cahaya dalam bincang interaktif di Radio Dakta, Jumat (11/5).
 
Keistimewaan dari tafsir Al quran ini resmi dari Kementrian Agama Indonesia bekerjasama dengan Lembaga Ilmu Pengetahuan Indonesia (LIPI) sehingga saat membacanya akan menemukan hal yang berkaitan dengan ilmu pengetahuan dan sains.
 
"Ketika membacanya kita akan menemukan bahasan yang mengandung ilmu pengetahuan seperti dunia hewan, astronomi, kedokteran yang ada dalam ayat-ayatnya," tuturnya.
 
Tafsir Al Quran ini disusun oleh Kementrian Agama Indonesia khususnya untuk umat Muslim Indonesia jadi dalam pembahsannya akan ada nuansa keindonesiaanya.
 
"Seperti surat Al Zalzalah yang membahas hari kiamat gunvangan yang maha dahsyat, bumi mengeluarkan isi perutnya, dalam tafsir ini diberikan ilustrasi sperti letusan gunung krakatau, stunami di Aceh pada tahun 2004 dan lainnya. Kita tidak diajak jauh untuk melihatnya tapi berusaha mendekatkan pembahsan di Indonesia yang kita ketahui," paparnya.
 
Tafsir Alquran ini disusun berdasarkan 82 rujukan utama dari tafsir-tafsir yang ada di Indonesia sebelumnya untuk dijadikan reverensi dalam pembuatannya, seperti tafsir Buya Hamka, An Nur, Al Quran Al Karim dan lain-lain.
 
"Keuntungan mempunyai tafsir Al Quran ini yaitu keuntungan akhirat yaitu saat Al Quran yang kita baca dan pahami akan memberikan syafaat pada hari kiamat kelak dan dengan membeli tafsir Al Quran ini sebagai langkah kita usaha kita mendapatkan cinta dari Allah kepada kita," pungkasnya.
 
Adapun keuntungan lain yang kita dapatkan dari memiliki tafsir Al Quran ini salah satunya, dapat mempelajari Al Quran dengan bahasa sendiri serta mampu memahami Al Quran kapan pun dan dimana pun. 
 
Bagi yang ingin membeli tafsir Al Quran bisa dengan mebayar secara Tunai dan akan mendapatkan diskon sebesar 530 ribu, jadi cukup membayar 2,7 juta dan bonus buku Bahagianya Menjadi Sahabat Al-Quran senilai 140 ribu rupiah.
 
Cara Pemesanan Rekan bisa SMS/WA AT (spasi) NAMA (spasi) ALAMAT kirim ke 0812 8646 0299. Informasi lebih lanjut hubungi Call Center 0821 1478 2938.
Editor : Asiyah Afifah
Sumber : Radio Dakta
- Dilihat 102 Kali
Berita Terkait

0 Comments