Nasional / Teknologi /
Follow daktacom Like Like
Jum'at, 04/05/2018 15:27 WIB

Muslim Go Luncurkan Mushaf Al-Qur'an Standar Indonesia

Aplikasi penyedia layanan keagamaan Muslim Go meluncurkan database mushaf Al-Qur'an bersertifikasi
Aplikasi penyedia layanan keagamaan Muslim Go meluncurkan database mushaf Al-Qur'an bersertifikasi
JAKARTA, DAKTA.COM - Aplikasi penyedia layanan keagamaan Muslim Go meluncurkan database mushaf Al-Qur'an bersertifikasi oleh Kementerian Agama.
 
Dalam konpers yang bertempat di Museum Istiqlal, Taman Mini Indonesia Indah, Marketing Manager Muslim Go Indonesia, Jarot Utomo menjelaskan bahwa aplikasi ini memiliki fitur untuk menyediakan layanan keagamaan dan kelengkapan hidup seperti waktu shalat, Al-Qur'an digital, kalender Islam, dan arah kiblat.
 
"Selain itu aplikasi ini juga mempunyai konten ceramah agama, berita, video, dan gaya hidup islami lainnya," papar Jarot pada Jumat (4/5).
 
Jarot mengatakan Muslim Go kini menjadi aplikasi Islam pertama dengan font Mushaf Al-Qur'an Standar Indonesia yang telah disertifikasi oleh Kemenag sehingga mengukuhkan mereka sebagai penyedia pedoman paling akurat dan terlengkap bagi umat Islam di seluruh dunia.
 
"Aplikasi ini telah digunakan lebih dari 2,5 juta umat Islam di Indonesia dan  juga menarik perhatian luas dari sejumlah negara lain seperti Pakistan, India, dan juga China," imbuhnya.
 
Sementara itu, pemilik bisnis PayTren Ustadz Yusuf Mansur yang juga hadir dalam acara ini turut mengapresiasi peluncuran aplikasi Muslim Go.
 
"Ini semakin mempermudah umat Islam dalam menjalani ibadahnya. Ini juga menjadi history, karena baru kali ini ada aplikasi yang mempunyai mushaf asli Indonesia, semoga makin banyak lagi penemuan yang seperti ini," puji Yusuf Mansur.
Reporter : Boy Aditya
Editor : Asiyah Afifah
- Dilihat 10626 Kali
Berita Terkait

0 Comments