Bekasi / Kota /
Follow daktacom Like Like
Kamis, 03/05/2018 13:29 WIB

Tri Adhianto Jamin Kota Bekasi Raih Adipura 2018

Pemaparan Solusi atas Permasalahan Kota Bekasi dari Paslon Nomor Urut Satu
Pemaparan Solusi atas Permasalahan Kota Bekasi dari Paslon Nomor Urut Satu

BEKASI, DAKTA.COM - Calon Wakil Walikota Bekasi nomor urut satu, Tri Adhianto, menjamin pada 2018 ini Kota Bekasi akan meraih Piala Adipura.

Hal ini disampaikannya untuk menjawab pertanyaan dari Calon Wakil Walikota Bekasi nomor urut dua, Adhy Firdaus dalam debat kedua Pilkada Kota Bekasi, Kamis (3/5).

"Insya Allah tahun 2018 ini kita mendapatkan Piala Adipura karena di tahun 2017 lalu hanya tinggal 0,3 saja nilai yang perlu terpenuhi, karena kita sudah tata dengan baik."

Menjawab mengenai masalah pembangunan sejumlah hotel yang berada di Jl Ahmad Yani, Kota Bekasi. Tri menyatakan tidak ada aturan yang dilanggar oleh dirinya saat menjadi Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat.

"Pada kota-kota besar lain, pembangunan sejumlah bangunan bahkan sudah mepet dengan jalan. Di Kota Bekasi tidak ada yang seperti itu, karena kita sudah membuat Perda yang mengatur hal itu," tegasnya.

Acara debat kedua Pilkada Kota Bekasi ini bertempat di Hotel Santika Premiere, Harapan Indah, Kota Bekasi dengan mengambil tema "Program Kerja Bidang Kependudukan Transportasi dan Lingkungan Hidup".**

Reporter :
Editor : Dakta Administrator
- Dilihat 3794 Kali
Berita Terkait

0 Comments