Bekasi / Kota /
Follow daktacom Like Like
Kamis, 03/05/2018 13:10 WIB
Debat Publik

Bantah Tudingan Nur, Pepen Paparkan Prestasi Kota Bekasi

Suasana Debat Publik Kedua Pilkada Kota Bekasi 2018
Suasana Debat Publik Kedua Pilkada Kota Bekasi 2018

BEKASI, DAKTA.COM - Calon Walikota Bekasi nomor urut satu, Rahmat Effendi menjawab tudingan Calon Walikota Bekasi nomor urut dua, Nur Supriyanto yang menyebut pembangunan di Kota Bekasi hanya berada di bagian Utara saja. Hal ini disampaikan oleh pria yang akrab disapa Pepen ini dalam debat kedua Pilkada Kota Bekasi yang bertempat di Hotel Santika Premiere Harapan Indah, Kamis (3/5).

"Kecamatan-kecamatan di luar dari Bekasi Selatan, Bekasi Timur, Bekasi Utara, Medan Satria, dan Bekasi Barat artinya ini sudah menyebar terhadap indeks pembangunan yang kita lakukan," jelas Pepen.

Bahkan, Pepen mengklaim bahwa Kota Bekasi saat ini menjadi yang terbaik di Jawa Barat karena punya eskalasi terhadap keinginan orang untuk mengadu nasib.

"Jadi, Kota Bekasi ini angka kelahiran tinggi, kita bisa reduce dengan melakukan program Keluarga Berencana dengan baik. Udahlah Kota Bekasi itu udah dapat hadiah prestasinya, udah dapat Madya, udah lama," imbuhnya.

Mengenai masalah pengangguran, Pepen juga mengaku bahwa selama masa kepemimpinannya, mereka mampu menyerap cukup banyak tenaga kerja di Kota Bekasi.

"Kalau disebut ada pengangguran sebanyak 112.000, jangan salah. Pada tahun 2017 lalu, kami menyelesaikan dan menyerap hampir 76.000 orang. Kalau di sana menjanjikan 50.000, kami akan buka 150.000 lapangan pekerjaan," tutupnya.**

Reporter :
Editor : Dakta Administrator
- Dilihat 4089 Kali
Berita Terkait

0 Comments