Bekasi /
Follow daktacom Like Like
Ahad, 29/04/2018 18:00 WIB

Kampanye Akbar Asyik Diisi Doa Menggetarkan Syaikhu

Ketika cawagub Ahmad Syaikhu memimpin doa bersama
Ketika cawagub Ahmad Syaikhu memimpin doa bersama
BEKASI, DAKTA.COM - Puluhan ribu pendukung pasangan Cagub dan Cawagub Jawa Barat nomor urut tiga, Sudrajat - Ahmad Syaikhu berkumpul menggelar kampanye rapat umum. Uniknya kampanye dikemas dalam acara doa bersama, di Lapangan Multiguna Kota Bekasi, pada Ahad (29/04/2018). 
 
Di tengah terik yang menyengat, banyak mata yang basah, ketika cawagub Ahmad Syaikhu memimpin doa bersama. Doa yang menggetarkan para kader dan simpatisan pendukung pasangan Asyik yang rela berkotor-kotor karena lapangan yang becek setelah terguyur hujan. 
 
Setelah doa bersama dilanjutkan orasi Calon Gubernur Sudrajat.
 
"Kita saksikan bersama, bahwa awan menaungi kita saat Ahmad Syaikhu mengumandangkan doa," Sudrajat saat membuka orasinya.
 
Didepan ribuan kader dan simpatisan pendukungnya, Sudrajat mengatakan siap berjibaku dan memperjuangkan nasib rakyat Jawa Barat. 
 
"Kami siap membuat perut rakyat Jawa Barat jadi baluncir, dengan membasmi kemiskinan, menanggung kesehatan dan pendidikan rakyat Jawa Barat. Juga Asyik enterpreneur dengan menciptakan 300 ribu usaha baru," papar Sudrajat.
 
Sementara itu, Presiden PKS Sohibul Iman sebagai juru kampanye menyatakan, untuk menang pilgub Jabar harus meraih 7 juta suara. 
 
"Untuk memenangkan kita masing-masing yang hadir ajak minimal 500. Siap ya?," kata Sohibul menyemangati para pendukung Asyik.
 
Sohibul menilai pasangan calon Sudrajat-Syaikhu merupakan pasangan yang punya kemampuan untuk memimpin Jawa Barat melanjutkan prestasi Gubernur Jawa Barat dua periode Ahmad Heryawan yang akan segera berakhir masa jabatannya.
 
Tampak hadir sebagai juru kampanye dan menyampaikan orasinya Ketua DPW PKS Jabar Nur Supriyanto, Ketua DPD Gerindra Jabar Mulyadi, perwakilan dari PAN, PBB, Partai Idaman dan tokoh PPP.
 
Reporter : Warso Sunaryo
Editor :
- Dilihat 599 Kali
Berita Terkait

0 Comments