Bekasi /
Follow daktacom Like Like
Ahad, 29/04/2018 11:02 WIB

KPU Kota Bekasi Gelar Jalan Sehat Guna Sosialisasi

sambutan kegiatan Jalan Sehat oleh Komisioner KPU Kota Bekasi Ir. Kanti Prajogo
sambutan kegiatan Jalan Sehat oleh Komisioner KPU Kota Bekasi Ir. Kanti Prajogo
BEKASI, DAKTA.COM - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Bekasi mengadakan kegiatan Jalan Sehat untuk menyosialisasikan Pilkada  Kota Bekasi dan Pilgub Jawa Barat serentak yang akan dilaksanakan pada 27 Juni 2018.
 
Kegiatan Jalan Sehat ini digelar di area Car Free Day (CFD) Summarecon Bekasi, Bakso Lapangan Tembak Senayan, Jalan Jenderal Ahmad Yani, Kota Bekasi, Ahad (29/4).
 
 
Komisioner KPU Kota Bekasi Ir. Kanti Prajogo dalam sambutannya mengimbau kepada masyarakat untuk datang ke Tempat Pemilihan Suara (TPS) di daerah masing-masing untuk menyukseskan Pilkada dan Pilgub Jawa Barat 2018 serta memastikan nama warga terdaftar dalam Daftar Pemilih Tetap (DPT).  
 
"Masyarakat Kota Bekasi datang ya ke Kelurahan masing-masing untuk melihat namanya sudah terdaftar di DPT atau belum. Apabila namanya belum terdaftar, bisa langsung datang di hari H saat pemilihan berlangsung dengan membawa KTP elektronik," paparnya.
 
Banyak masyarakat yang ikut berpartisipasi dalam kegiatan Jalan Sehat, mulai masyarakat umum sampai tim sukses dari masing-masing pasangan calon nomor urut satu Rahmat Effendi-Tri Adhianto dan nomor urut dua Nur Supriyanto-Adhy Firdaus.
 
Hadir dalam kegiatan Jalan Sehat, Ketua KPU Kota Bekasi, Ucu Asmara Sandi, juga ikut mengingatkan masyarakat untuk datang ke TPS pada tanggal 27 Juni 2018.
 
 
"Jangan lupa bagi masyarakat untuk sukseskan Pilkada dan Pilgub Jawa Barat. Kita juga akan adakan debat kedua untuk Pilkada Kota Bekasi pada 3 Mei 2018 yang akan disiarkan langsung di tiga radio di Bekasi, termasuk Radio Dakta," ucapnya.
 
Selain itu, banyak hadiah menarik yang diundi saat kegiatan berlangsung dengan hadiah utama TV LED, sepeda, kompor gas, dan lain-lain.
 
Kegiatan Jalan Sehat ini juga diselenggarakan serentak di semua kecamatan se-Jawa Barat. **
 
Editor :
Sumber : Radio Dakta
- Dilihat 901 Kali
Berita Terkait

0 Comments