Galeri Dakta /
Follow daktacom Like Like
Senin, 08/06/2015 10:51 WIB

Kalpanax Gelar Senam Bebas Jamur Kulit

senam kalpanax
senam kalpanax

BEKASI_DAKTACOM: Menyongsong datangnya bulan Ramadhan masyarakat diminta untuk selalu menjaga kesehatan, baik jasamani maupun rohani, sehingga nantinya bisa melaksanakan ibadah puasa dengan lebih nyaman dan khusyu.

Harapan ini diungkapkan oleh Sales Area Kalpanax Bekasi, Majid disela-sela acara "Senam Sehat Bebas Jamur Kulit" di arena car free day (CFD) di Jalan Ahmad Yani Kota Bekasi, Minggu (7/5) pagi.

"Kita sengaja mengadakan acara di CFD agar langsung dapat di nikmati masyarakat, karena kesehatan yang sangat penting terutama kesehatan kulit," katanya.

Kegiatan senam sehat tanpa jamur kulit sebenarnya sudah dilakukan di sejumlah kota di Indonesia, dan Bekasi merupakan salah satu yang terpilih .

"Selain kesehatan masyarakat Kalpanax juga memiliki prodak baru yang sangat ampuh mengobati sakit kulit, Kalpanax crem dengan harum bunga melati ,"ungkapnya.

Masyarakat dijamin nyaman dengan menggunakan Kalpanax, tanpa lengket dan sangat ampuh mengatasi masalah kulit, selain wangi melati yang membuat PD.

Selain mengikuti kegiatan senam, peserta juga dapat menampilkan aksi senam tanpa jamur kulit bersama kelompoknya diatas panggung .

"Ada doorprize dan belajar masak untuk keluarga yang disponsori Pronas,"ungkapnya.

Kegiatan ini digelar oleh Dakta Promosindo didukung oleh KalpanaX, Pronas, Aizhuka, Khasana Sari Roti, Air Mineral Cascada.

Reporter : Warso Sunaryo
Editor :
Sumber : Redaksi
- Dilihat 1940 Kali
Berita Terkait

0 Comments