Nasional / Otomotif /
Follow daktacom Like Like
Selasa, 24/04/2018 10:08 WIB

Suzuki Luncurkan All New Ertiga di IIMS 2018

Suzuki All New Ertiga
Suzuki All New Ertiga

JAKARTA, DAKTA.COM - PT Suzuki Indomobil Motor meluncurkan produk mobil MPV terbaru, All New Ertiga dalam pagelaran IIMS 2018 di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat.

Dalam acara ini, Four Wheel Drive Manager PT Suzuki Indomobil Motor, Donny Saputra mengemukakan sejak diluncurkan pada 2012 silam, Ertiga menjadi produk unggulan mereka dalam pangsa pasar otomotif di Indonesia.

"Hal ini terbukti hingga Februari 2018, sebanyak 676.000 unit telah terjual baik secara domestik maupun yg diekspor ke luar negeri," paparnya.

Donny mengemukakan produk All New Ertiga ini akan dirakit di pabrik baru mereka yg berada di kawasan Cikarang dgn menggunakan 84% konten lokal,

"Masalah harga belum akan diumumkan, namun jika ingin membeli All New Ertiga ini, bisa mendapatkannya dengan booking fee hanya sebesar Rp 5 juta," ungkapnya.

Produk All New Ertiga mempunyai kabin yang lebih luas dibandingkan generasi pertama mereka dengan bodi lebih panjang, desain eksterior yang lebih tinggi, bodi yang aerodinamis, dan aksen krom yang halus.

Sementara untuk kapasitas mesin sebesar 1500 CC menawarkan tenaga dan torsi yang lebih besar, namun dengan efisiensi bahan bakar terbaik di kelasnya.

Alasan Suzuki meluncurkan produk ini krn segmen MPV menyumbang sekitar 30% dari keseluruhan penjualan pasar otomotif Indonesia sehingga mereka ingin memperluas kehadirannya dengan desain ulang kepada produk Ertiga ini.

Reporter : Boy Aditya
Editor : Dakta Administrator
- Dilihat 13168 Kali
Berita Terkait

0 Comments