Bekasi / Kota /
Follow daktacom Like Like
Senin, 08/06/2015 09:25 WIB

Penemuan Mayat Dalam Kontrakan, Warga Pekayon Geger

Ilustrasi mayat
Ilustrasi mayat

BEKASI_DAKTACOM : Warga Jl. Laskar Utama, kelurahan Pekayon Jaya, kecamatan Bekasi Selatan digegerkan dengan penemuan sesosok mayat pemuda yang telah membusuk di kontrakannya milik Syamsul pada Minggu (7/6) malam. Diketahui jasad tersebut bernama Bambang Ohorella (30) yang tinggal seorang diri di dalam rumah kontrakan tersebut.

Warga curiga sejak Minggu sore, karena melihat banyaknya lalat dari dalam rumah kontrakan yang ditempati bujang yan sampai saat ini belum diketahui penyebab kematiannya. Polisi masih menyelidiki penyebab kematiannya, karena pada saat ditemukan jasad korban sudah membusuk dan mengeluarkan bau yang menyengat.

Petugas Identifikasi Polresta Bekasi Kota yang datang ke lokasi kejadian langsung melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP), dari hasil olah TKP petugas menemukan sejumlah obat dan gunting tak jauh dari jasad korban. Korban juga diketahui tewas sejak tiga hari yang lalu dengan posisi terlentang menggunakan kaos dan celana dalam. Guna keperluan otopsi, jasad korban dibawa ke kamar mayat RSUD Kota Bekasi, dan kasus kini ditangani oleh Polsek Bekasi Selatan.

Reporter : Warso Sunaryo
Editor : Dakta Administrator
- Dilihat 2235 Kali
Berita Terkait

0 Comments