Nasional /
Follow daktacom Like Like
Senin, 23/04/2018 10:50 WIB

Rumah Hati Gelar Acara 'Riyadhoh Jodoh' Bagi Hijabers

Acara Riyadhoh Jodoh yang diselenggarakan lembaga kajian dan biro jodoh Islami, Rumah Hati
Acara Riyadhoh Jodoh yang diselenggarakan lembaga kajian dan biro jodoh Islami, Rumah Hati
JAKARTA, DAKTA.COM -  Banyak dari kaum Muslimin, baik para ikhwan maupun akhwat yang sampai saat ini masih belum kunjung bertemu dengan jodoh pasangan hidupnya. Hal itu pula yang mendasari "Rumah Hati" selaku lembaga yang membantu kaum Muslimin yang belum menemukan pasangan hidupnya untuk segera mendapatkan jodohnya.
 
Sebuah acara yang dikemas dan diberi nama "Riyadhoh Jodoh" yang diselenggarakan oleh lembaga kajian dan biro jodoh Islami yang bernama "Rumah Hati" yang berlangsung pada hari Sabtu (21/4) di Restauran Raden Bahari, Jakarta Selatan, membuat para ikhwan dan akhwat datang dan mengikuti acara tersebut.
 
Dalam kegiatan ini selain disampaikan materi bagaimana menjemput jodoh secara Riyadhoh (Kesungguhan) oleh Ustad Hendy Irawan Shaleh dari Asatidz Darul Quran (Daqu) juga menampilkan seorang Muslimah Sociapreneur, Amaliah Begum dan acara itu langsung dipandu oleh Founder Rumah Hati yakni, Ustad Ahmad Firdaus.
 
"Rumah hati adalah seperti struktur lapisan-lapisan dari hati kita yang ada di dalam diri,  apabila kita bisa menempatkan lapisan-lapisan dari hati itu pada tempatnya yang benar, maka kita akan mendapatkan Sakinah dan Mawadah serta Warahmah," ujar Ustad Firdaus ketika menjelaskan filosofi lembaga yang dipimpinnya saat ini.
 
Sedangkan kehadiran Amaliah Begum, selaku muslimah yang beraktivitas sebagai Sociapreneur dan Duta Hijab Dunia di acara itu ingin membagikan semangat memotivasi diri dalam rangka proses menapaki jalan dalam ikhtiar mencari jodoh bagi ikhwan dan akhwat yang hadir di acara tersebut.**
 
Editor :
Sumber : Rilis Rumah Hati
- Dilihat 1351 Kali
Berita Terkait

0 Comments