Nasional /
Follow daktacom Like Like
Rabu, 18/04/2018 15:14 WIB

XL Axiata Bagi-Bagi Hadiah Total Rp 980 Juta

PT XL Axiata menggelar acara pemberian hadiah kepada para pelanggan bertajuk Xtravaganza Fantaxis
PT XL Axiata menggelar acara pemberian hadiah kepada para pelanggan bertajuk Xtravaganza Fantaxis
JAKARTA, DAKTA.COM - PT XL Axiata menggelar acara pemberian hadiah kepada para pelanggan bertajuk Xtravaganza Fantaxis ke empat, bertempat di Hotel Shangrila, Jakarta, pada Rabu (18/4).
 
Menurut penuturan dari Vice Presiden Regional Jabodetabek, Bambang Parikesit mengatakan program ini sudah berlangsung sejak 3 November 2017 lalu dengan memberikan hadiah total uang tunai sebesar Rp 980 juta dan 750 gram emas.
 
"Tadi ada enam pemenang yang berhak mendapatkan grand prize berupa hadiah uang tunai sebesar Rp 500 juta, 500 gram emas, dan 250 gram emas. Program ini diikuti oleh lebih dari 7 juta pelanggan XL sejak diluncurkan pada akhir tahun 2017 lalu," papar Bambang.
 
Program Xtravaganza Fantaxis ini merupakan program kompetisi dan layanan berlangganan berbasis SMS berhadiah ratusan juta rupiah yang bertujuan untuk meningkatkan loyalitas pelanggan serta mempererat ikatan antara XL dan para pelanggannya.
 
Hadiah bagi pemenang periode keempat ini berupa uang tunai sebesar Rp 1,5 juta bagi hadiah mingguan babak gratis, dan Rp 10 juta untuk hadiah mingguan babak eksklusif. Sementara untuk babak grand prize, masing-masing pemenang mendapatkan uang tunai sebesar Rp 500 juta, 500 gram, dan 250 gram emas.
 
Reporter :
Editor :
- Dilihat 1064 Kali
Berita Terkait

0 Comments