Bekasi /
Follow daktacom Like Like
Rabu, 18/04/2018 10:37 WIB

DPC Hanura Sosialisasi Retro Hingga ke Tingkat Ranting

Bendera Partai Hanura
Bendera Partai Hanura
BEKASI, DAKTA.COM - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Kota Bekasi, melakukan sosialisasi hingga ke tingkat ranting untuk memenangkan pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota, Rahmat Effendi-Tri Adhianto, demikian dikatakan Ketua DPC Hanura Kota Bekasi, Saherallayali, Rabu (18/4).
 
Seluruh kader Partai Hanura hingga ketingkat ranting langsung datang ke simpul massa untuk melakukan sosialisai pasangan yang disingkat Retro ini.
 
"Rahmat Effendi-Tri Adianto sebagai petahana sudah berbuat banyak untuk Kota Bekasi. Tidak ada alasan warga masyarakat untuk memilih pasangan lain,  karena itu sebagai unsur partai pengusung, Hanura lebih mudah melakukan sosialisasi kepada warga masyarakat," ungkap Ketua DPC Hanura Kota Bekasi, Saherallayali.
 
Hingga saat ini, program pembangunan pendidikan dan pembangunan program sumber daya manusia, menjadi fokus program unggulan pasangan Retro. Serta dengan adanya honor Rt Rw membangkitkan incumbent Rahmat Effendi dalam pembangunan tingkat Kota hingga ke tingkat Rt dan Rw.
 
"Kegiatan pembanguna  di bidang Olahraga juga sudah nampak dengan adanya stadion di beberapa Kecamatan, selain stadion Utama Patriot Chandrabaga. Pembangunan infrastruktur jalan hingga ke pedestrian sudah mulai dapat kita lihat dan rasakan,” kata Saherallayali.
 
Bekasi kreatif juga menjadi salah satu visi misi pasangan Retro, mengingat Kota Bekasi merupakan Kota Jasa dan Perdangan. Tidak memiliki sumber daya alam, sehingga manusianya harus kreatif dalam segala bidang, yang intinya dengan berbasis smart city, warga masyarakat Kota Bekasi dapat menciptakan lapangan pekerjaan yang dipimpin oleh Pemerintah Daerah.
 
"Rahmat Effendi hingga saat ini, popularitas masih jauh lebih tinggi dibandingkan pasangan lain. Harapannya, pada gelaran Pilkada mendatang, target 70-80% suara memilih Rahmat Effendi-Tri Adhianto dapat terwujud,” pungkasnya.
 
Hal senada juga disampaikan oleh Ketua Pemenangan Internal Partai Amanat Nasional (PAN)  Abdul Muin Hafidz, menurutnya pasangan Retro sudah terbukti dan teruji dalam pembangunan Kota Bekasi. Sehingga, warga masyarakat akan memilih pasangan ini pada Pilkada mendatang.
 
"DPD PAN Kota Bekasi juga aktif melakukan sosialisasi pasangan Retro hingga ke akar rumput untuk masyarakat. Hal ini mengingat target kemenangan pasangan Retro sekitar 80%", ujar Muin.
 
Reporter : Warso Sunaryo
Editor :
- Dilihat 637 Kali
Berita Terkait

0 Comments