Nasional / Kesehatan /
Follow daktacom Like Like
Rabu, 18/04/2018 13:13 WIB

Hospitap Menggelar Seminar Tap For Good Health

Hospitap Menggelar Seminar Tap For  Good Health, di Hotel Horison, Bekasi Selatan
Hospitap Menggelar Seminar Tap For Good Health, di Hotel Horison, Bekasi Selatan
BEKASI, DAKTA.COM - Aplikasi kesehatan berbasis komputasi awan Hospitap Menggelar Seminar Tap For  Good Health, di Hotel Horison, Bekasi Selatan, Kota Bekasi, Rabu (18/4).
 
Hospitap menghubungkan pasien dengan penyedia layanan dan jadwal mereka dari jarak jauh dengan Instansi Kesehatan. Rumah sakit, klinik, laboratorium, pusat diagnostik, bank darah, layanan darurat, dan perusahaan asuransi kesehatan dapat diakses dengan mengetuk ponsel pintar Anda.
 
President Director Hospitap Sandeep Bangara menyampaikan rasa terima kasihnya kepada masyarakat Indonesia, khususnya Bekasi atas atensi dan apresiasi mereka dengan adanya produk Hospitap. 
 
"Senang rasanya bisa memberikan pelayanan terbaik bagi kalian. Saya yakin pelayanan kesehatan disini akan semakin membuat bahagia dan sehat masyarakatnya," Kata Sandeep dalam sambutannya saat membuka seminar.
 
Sementara itu, Co-Founder and CEO Hospitap Roop Mukhopadhay menyampaikan Hospitap hadir didasarkan pada data yang menunjukkan 90% rumah sakit dan klinik di Indonesia tidak mempunya fasilitas IT.
 
"Sementara, 47% penduduk Indonesia aktif menggunakan internet dan media sosial," ujar Roop.
 
Ia memaparkan, pelayanan yang diberikan diantaranya untuk pasien mencakup, permintaan penjadwalan dan pemesanan rumah sakit dan dokter, panggilan video, dompet kesehatan, permintaan layanan darurat, dan masih banyak lagi
 
Untuk rumah sakit, Ia mengatakan hak yang akan diperoleh diantaranya, pengintegrasian dengan sistem lama rumah sakit, telekonsultasi dengan pasien jarak jauh, rekam medis elektronik, dan analisa data besar.
 
"Benefit yang akan didapatkan diantarnya sepenuhnya tanpa kertas, aman, otomatis, mudah dipasang, kontrol penuh melalui ROI," kata Roop.
 
Ia menambahkan saat ini, Hospitap sudah diaplikasikan di beberapa tempat diantaranya, Bros Hospital Denpasar dan Rumah Sakit Tebet. 
 
Bagi rekan Dakta yang ingin mencoba aplikasi ini bisa mengakses melalui App Store dan Play Store dengan kata kunci Hospitap. Informasi lebih lengkap bisa mengunjungi Axa Tower, X Suite 6A, 45th Floor, Kuningan Jakarta Selatan. Telepon 0812 8627 7291 atau 0817 9494 39. Kunjungi www.hospitap.com
Reporter : Elnoordiansyah
Editor : Asiyah Afifah
- Dilihat 4068 Kali
Berita Terkait

0 Comments