Bekasi /
Follow daktacom Like Like
Rabu, 18/04/2018 09:50 WIB

Pasar Senggol Summarecon Mal Bekasi Hadirkan Kuliner Zaman Now

Jaenal Abidin selaku Public Relations dari Summarecon Mal Bekasi
Jaenal Abidin selaku Public Relations dari Summarecon Mal Bekasi
BEKASI, DAKTA.COM - Festival kuliner di Summarecon Mal Bekasi (SMB) digelar dua kali setiap tahunnya, dan kali ini dilaksanakan pada 12 April–13 Mei 2018 di area Parkir Barat The Downtown Walk selama 32 hari. pengunjung bisa mencicipi berbagai kuliner kekinian mulai dari makanan berat hingga menu dessert yang unik.
 
Untuk tahun ini Pasar Senggol Summarecon Mal Bekasi mengangkat tema “Jelajahi Kuliner Street Food Kekinian” yang berisi aneka jajanan kekinian “zaman now”. 
 
"Pasar Senggol tahun ini berbeda dengan tahun sebelumnya, dimana kita membuat tema yang baru dari tahun lalu yaitu Jelajahi Kuliner Eurasia dan tahun ini Jelajahi Kuliner Street Food Kekinian yang menghadirkan menu-menu kekinian yang tengah digemari oleh berbagai kalangan," kata Jaenal Abidin selaku Public Relations dari Summarecon Mal Bekasi dalam Talk Show bersama Radio Dakta, Rabu (18/4).
 
Banyak makanan, wahana permainan dan ada hiburan artis seperti Barasuara  dan Naura yang akan menjadi bintang tamu dalam Festival kuliner di Summarecon Mal Bekasi. 
 
"Pengunjung dapat puas berwisata kuliner makanan karena ada 72 tenant dan banyak wahana permainan untuk anak-anak salah satunya yang sering disebut Istana Balon dan kincir angin, kemudian makanan yang sedang tren ada Bakso Boedjangan dan Sate Taichan dengan kuah masakan padang, untuk minuman ada Black Cheese Tea," pungkasnya.
 
Tujuan dari acara ini yaitu untuk memajukan UKM-UKM yang ada di Bekasi dan sekitarnya untuk meramaikan acara Pasar Senggol Summarecon Mal Bekasi.
 
"Kita kan temanya Jelajahi Kuliner Street Food Kekinian, maka kita keliling mencari makanan dari mulai Bekasi, Jakarta hingga Bandung," ujarnya. 
 
Pasar Senggol yang ada di Summarecon Mal Bekasi yang bernuansa seperti Pasar Malam ini buka pada Hari Senin-Kamis jam 16:00-20:00 sedangkan Jum'at pada 16:00-21:00 dan Sabtu-Minggu Jam 11:00-21:00. Ajak keluarga, sahabat dan kerabat untuk datang ke Pasar Senggol Summarecon Mal Bekasi.
Editor :
Sumber : Radio Dakta
- Dilihat 1149 Kali
Berita Terkait

0 Comments