Nasional /
Follow daktacom Like Like
Selasa, 17/04/2018 09:12 WIB

Tanggapi Amien, Ketua DPR : Pilihan Kata Kurang Pas

Ketua DPR RI Bambang Soesatyo
Ketua DPR RI Bambang Soesatyo
JAKARTA, DAKTA.COM - Ketua DPR RI Bambang Soesatyo meminta semua elit politik menjaga sikap dengan tidak melontarkan pernyataan kontroversial.
 
"Menurut saya hal itu hanya masalah pemilihan kata-kata yang kurang pas, saya yakin dengan pernyataan yang baik juga pesannya akan sampai," ungkap Bambang menanggapi pertanyaan Amien Rais terkait dikotomi partai politik, pada Senin (16/4) di Senayan, Jakarta.
 
Bambang menambahkan, sebaiknya seluruh pihak sama-sama menjaga situasi politik tetap kondusif selama masa pelaksanaan demokrasi ini.
 
"Dibutuhkan kedewasaan berpolitik dan sikap yang bijaksana para elit politik agar menjaga suasana menjelang pesta demokrasi, ini tetap baik tanpa adanya gesekan yang memanas sesama anak bangsa," ujar politisi Partai Golkar ini.
 
Seperti diketahui, pernyataan kontroversial kembali dilontarkan oleh Mantan Ketua MPR RI Amien Rais, ia menyebut adanya golongan partai setan pada pertarungan politik 2019 mendatang.
 
Pernyataan kontroversial dari Amien Rais bukan hanya kali ini saja terjadi, sebelumnya Amien juga menuding jika program bagi-bagi sertifikat tanah yang dilakukan oleh pemerintah hanyalah pencitraan semata menjelang tahun politik.
 
Reporter : Boy Aditya
Editor : Asiyah Afifah
- Dilihat 224 Kali
Berita Terkait

0 Comments