Nasional / Sosial /
Follow daktacom Like Like
Ahad, 15/04/2018 10:09 WIB

Masjid Nusantara Salurkan Bantuan Renovasi Mushola Al Hidayah

Bantuan Renovasi untuk Mushola Al Hidayah di Cilacap
Bantuan Renovasi untuk Mushola Al Hidayah di Cilacap
CILACAP, DAKTA.COM - Masjid Nusantara menyalurkan bantuan dana untuk perbaikan Mushola Al Hidayah di Desa Mujur, Kecamatan Kroya, Cilacap. Selain bantuan dana renovasi, Masjid Nusantara juga menyalurkan karpet untuk digunakan para jamaah Mushola Al Hidayah. 
 
Penyaluran diserahkan langsung oleh Asih Sholihah selaku relawan Masjid Nusantara di Cilacap. “Kondisi Mushola Al Hidayah ini memerlukan perbaikan di beberapa titik. Salah satu hal mendesak yang dibutuhkan adalah tempat penampungan air,” ujar Asih Sholihah, pada Jumat (13/4). 
 
Selama ini, para jamaah kesulitan mendapatkan akses air wudhu karena tidak adanya fasilitas penampung air yang memadai. Biasanya, jamaah Mushola Al Hidayah melakukan wudhu di rumah masing-masing atau menumpang di rumah warga sekitar. 
 
“Alhamdulillah kami mendapatkan dana bantuan untuk memperbaiki Mushola Al Hidayah, dana bantuan tersebut akan kami gunakan untuk merenovasi tempat wudhu. Selain itu juga akan memperbaiki atap teras yang sering bocor, terkadang air hujan juga masuk ke dalam mushola,” ungkap Luqman, salah satu imam Mushola Al Hidayah. 
 
Asih Sholihah mengatakan, dengan adanya bantuan tersebut diharapkan jamaah Mushola Al Hidayah bisa melaksanakan ibadah dengan nyaman. Selalin itu, warga di Desa Mujur bisa memanfaatkan fasilitas mushola dengan memakmurkan masjid dan mengadakan berbagai kegiatan positif. 
 
Editor :
Sumber : Rilis Masjid Nusantara
- Dilihat 9454 Kali
Berita Terkait

0 Comments