Nasional / Politik dan Pemerintahan /
Follow daktacom Like Like
Jum'at, 13/04/2018 01:15 WIB

Warga Muhammadiyah, Dukung NF DiPilkada 2018

Relawan Matahari Asyik Plus NF (Nur Firdaus)
Relawan Matahari Asyik Plus NF (Nur Firdaus)
BEKASI, DAKTA.COM - Relawan Matahari Asyik Plus NF (Nur Firdaus) menggelar acara Dialog Tentang Visi Misi dan program kerja pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Bekasi Nur Supriyanto-Adhy Firdaus. Pada Kamis (12/4) atau 25 rajab 1439H, dari pukul 20-22.30 WIB, di rumah makan Pondok Dahar Mbah Beres, Bekasi Barat.
 
Acara ini dihadiri sekitar 60an orang Warga Persyarikatan Muhammadiyah yang tergabung dan menamakan dirinya sebagai Relawan Matahari Asyik Plus NF, ini merupakan perwakilan pengurus cabang/PCM Muhammadiyah se-Kota Bekasi.
 
Ustadz Zulkarnain El Maduri selaku Perwakilan dari Warga Persyarikatan Muhammadiyah Kota Bekasi yang tergabung dalam relawan Matahari Asyik Plus NF menyatakan, acara ini sangat positif untuk kebangkitan Islam di Kota Bekasi
 
"Warga Persyarikatan Muhammadiyah sangat mendukung paslon Nur Firdaus untuk memenangkan Pilkada Kota Bekasi tahun 2018," ungapnya yang juga sebagai wakil ketua majelis tarjih PCM Muhammadiyah Pondok Gede.
 
"Kami juga mengimbau kepada semua warga Persyarikatan Muhammadiyah bersama-sama dan mengajak masyarakat untuk mendukung Nur Supriyanto-Adhy Firdaus pada Pilkada 27 Juni yang akan datang," ujarnya.

 

Reporter : Jaenudin Ishaq
Editor : Asiyah Afifah
- Dilihat 113 Kali
Berita Terkait

0 Comments