Nasional /
Follow daktacom Like Like
Jum'at, 13/04/2018 15:04 WIB

PKS Segera Serahkan 9 Nama pada Gerindra

Ketua DPP PKS, Al Muzzammil Yusuf
Ketua DPP PKS, Al Muzzammil Yusuf
JAKARTA, DAKTA.COM - Ketua DPP PKS Al Muzzammil Yusuf mengaku, akan segera menyerahkan sembilan nama kader Partai Keadilan Sejahtera (PKS) untuk dipasangkan dengan Prabowo Subianto.
 
"Sebelumnya dalam rapat Majelis Dewan Syuro telah disepakati ada sembilan nama yang akan diajukan, diantaranya adalah Pak Aher (Ahmad Heryawan), Pak Hidayat (Nur Wahid), dan Pak Sohibul Iman," ungkap Muzzammil pada Jumat (13/4).
 
Muzamil menyatakan sembilan nama ini akan segera mereka serahkan kepada Partai Gerindra, untuk dipilih mana yang dianggap mempunyai elektabilitas paling tinggi sebagai pendamping dari Prabowo.
 
"Nanti akan kami serahkan segera, diantara sembilan nama itu akan dilihat mana yang elektabilitasnya paling tinggi. Kalo dibilang paling layak, semuanya saya rasa layak," tutupnya
 
Pasca deklarasi resmi dari Partai Gerindra, untuk mengusung kembali Ketua Umum mereka Prabowo Subianto sebagai Capres 2019, arah politik sebagian besar parpol sudah mulai terlihat.
 
Partai Gerindra kemungkinan besar akan berkoalisi dengan PKS pada pertarungan Pilpres 2019 mendatang, setelah dalam beberapa Pilkada kedua parpol ini juga menjalin kerjasama erat.
 
Saat ini, hanya tinggal PAN dan Partai Demokrat yang belum menentukan sikap politik mereka dalam Pilpres 2019 mendatang.
 
 
Reporter : Boy Aditya
Editor : Asiyah Afifah
- Dilihat 202 Kali
Berita Terkait

0 Comments