Bekasi / Kota /
Follow daktacom Like Like
Jum'at, 05/06/2015 10:28 WIB

Walikota Sidak Jalan, JPO Masih Kurang Berfungsi.

walikota sidak jpo
walikota sidak jpo

BEKASI_DAKTACOM: Kamis, (04/06) selepas membuka acara pukul 14.30 WIB pada kegiatan Dinas Tata Kota bertempat di Hotel Amaroosa, Walikota Bekasi, Dr. Rahmat Effendi keluar dari acara tersebut langsung berjalan menuju perempatan lampu merah Mega Bekasi, Giant. bersama Kepala Dinas Binamarga dan Tata Air, Tri Adhianto dan Kepala Dinas Pertamanan, Pemahkaman, dan Penerangan Jalan Umum, Karto

Walikota Bekasi lakukan Inspeksi Mendadak untuk melihat mobil yang sering lakukan putaran dari arah Fly Over Bekasi Square menuju Metropolitan Mall. Menurutnya, bahwa mobil yang berputar balik menujun kolong Fly Over Bekasi Square ini membahayakan Mobil yang akan berputar balik karena saat Lampu hijau menyala untuk ke arah Metropolitan Mall, sisi sebaliknya yang ke arah Fly Over ikut Lampu hijau juga.

Maka dari hasil pantauan Walikota Bekasi bersama 2 Kepala DinasTerkait, menginstruksikan agar memotong taman yang berada di tengah tengah jalan untuk memperluas putaran balik. karena kalau tidak di potong bisa berbahaya, kalau sudah potong minimal untuk putaran balik akan lebih diberi ruang putaran tidak mepet dengan mobil yang berlawanan.

Tidak hanya itu, Walikota Bekasi pun menginstruksikan mengenai Jembatan Penyebrangan Orang (JPO) yang berada di depan Metropolitan Mall, menurutnya kepada Kepala Dinas DP3JU, "Tidak efisien, karena masih banyak para pejalan kaki yang menyebrang lewat Jalan yang tidak ada Zebra Cross nya meskpoun sudah ada pengumuman agar menyebrang lewat JPO yang telah tersedia" Tutur Walikota Bekasi.(nd)

Reporter : Warso Sunaryo
Editor :
Sumber : Redaksi
- Dilihat 1744 Kali
Berita Terkait

0 Comments