Nasional / Lingkungan Hidup /
Follow daktacom Like Like
Senin, 16/03/2015 10:58 WIB

Warga Ibukota Kehadiran Taman Pintar

JAKARTA_DAKTACOM: Warga ibukota menyambut baik kehadiran Taman Pintar di Jalan Waringin Nomor 25 Kecamatan Pulo Gadung, Jakarta Timur, sebagai tempat hiburan bagi warga sekitar.
 
"Saya sangat senang dengan adanya Taman Pintar. Tempat ini bisa jadi buat hiburan untuk anak-anak pada sore hari biar nggak jenuh," kata salah satu warga sekitar taman, Atikah Komalaningsih saat datang di peresmian Taman Pintar, Sabtu (14/3).
 
Acara peresmian Taman Pintar dihadiri oleh Wakil Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat beserta istri, Happy Farida. Serta Ketua Tim Penggerak Pembinaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) DKI Jakarta, Veronica Tan sekaligus istri dari Gubernur DKI.
 
Taman Pintar terwujud dari kerjasama Yayasan Tuju Enam sebagai penggagas dengan PT Bank Negara Indonesia (BNI) dan Pemerintah Provinsi DKI sebagai pemilik lahan. 
 
Taman Pintar memiliki tujuh impian pintar seperti, pintar di bagian lingkungan hidup, kesehatan, kewarganegaraan, budaya, pengembangan karakter, manajemen diri dan pintar berpikir.
 
Ketujuh impian pintar tersebut dapat dicapai melalui berbagai kegiatan yang didukung oleh fasilitas taman. Lahan hijau ini dilengkapi dengan jogging atau walking track, healthy track, arena bermain anak, lapangan futsal, sebuah plaza, dua gazebo, kamar kecil dan fasilitas cuci tangan. 
 
Editor: Ayu Yunita
 
Editor :
Sumber : Republika Online
- Dilihat 1017 Kali
Berita Terkait

0 Comments