Nasional /
Follow daktacom Like Like
Kamis, 12/04/2018 15:47 WIB

Mobile Masjid Fasilitasi Ibadah Peserta Mata Najwa On Stage

Mobile Masjid (ilustrasi)
Mobile Masjid (ilustrasi)
BANDUNG, DAKTA.COM -  Mobile Masjid Nusantara memberikan fasilitas wudhu dan sholat bagi ribuan peserta Mata Najwa on Stage Trans 7 pada Sabtu (7/4). Kegiatan tersebut bertempat di Gedung Gymnasium Universitas Pendidikan Indonesia (UPI). 
 
“Kami sudah mempersiapkan Mobile Masjid ini sejak sore sebelum sholat ashar. Meskipun sempat diguyur hujan, tapi alhamdulillah tidak terlalu lama, sehingga para peserta masih tetap bisa berwudhu dan melaksanakan sholat dengan nyaman,” ujar Wendi, PIC Mobile Masjid Nusantara. 
 
Lokasi masjid kampus yang cukup jauh dari tempat acara, mendorong tim Mobile Masjid untuk memberikan sarana beribadah terbaik bagi para peserta Mata Najwa. Ribuan orang memenuhi Mobile Masjid untuk melaksanakan kewajibannya sebagai seorang Muslim. 
 
“Peserta yang datang ke Mobile Masjid untuk sholat sangat banyak, air penampungan untuk wudhu pun cepat habis dan harus diisi ulang. Alhamdulillah fasilitas dari Masjid Nusantara berupa Mobile Masjid ini sangat membantu para jamaah yang akan melaksanakan sholat,” tambah Wendi. 
 
Dengan adanya Mobile Masjid di berbagai tempat umum, diharapkan bisa membantu dan memudahkan masyarakat untuk melaksanakan ibadah. Dengan demikian, tidak ada lagi alasan untuk meninggalkan sholat karena jauhnya akses masjid dan minimnya fasilitas.
 
Editor : Asiyah Afifah
Sumber : Rilis Mobile Masjid
- Dilihat 131 Kali
Berita Terkait

0 Comments