Nasional /
Follow daktacom Like Like
Kamis, 12/04/2018 13:31 WIB

PP Muhammadiyah Undang Petinggi Parpol, Ada Apa?

Kunjungan Ketum Partai Golkar, ke PP Muhammadiyah
Kunjungan Ketum Partai Golkar, ke PP Muhammadiyah
JAKARTA, DAKTA.COM - Gedung Pimpinan Pusat (PP) Muhammadiyah di Jalan Menteng Raya no 62, Jakarta Pusat, pada Kamis (12/4) berbeda dari hari biasanya.
 
Sejumlah awak media memenuhi lobby utama gedung berlantai lima ini untuk meliput kegiatan PP Muhammadiyah yang kabarnya mengundang sejumlah petinggi partai politik.
 
Dari pantauan dakta.com pada pukul 11.30 WIB, sejumlah pemuda memakai atribut AMPG hadir di Gedung PP Muhammadiyah ini. Tidak lama kemudian sejumlah petinggi Partai Golkar tiba seperti Ketua Umum mereka, Airlangga Hartarto yang ditemani oleh Ace Hasan Syadzily dan Agus Gumiwang Kartasasmita.
 
Kedatangan Airlangga disambut hangat oleh Sekretaris Umum PP Muhammadiyah Abdul Mu'ti, dan dua orang Ketua PP Muhammadiyah, yakni Hajriyanto Thohari dan Busyro Muqoddas.
 
Saat ditanya oleh awak media, Airlangga mengatakan bahwa kedatangan dirinya dalam rangka silaturahmi dan menghadiri undangan acara Halaqah Kebangsaan yang digelar oleh PP Muhammadiyah.
 
"Biasa, ini silaturahmi saja. Pak Mu'ti dan Pak Anto (Hajriyanto) ini kawan lama saya," ujarnya sambil berlalu.
 
Airlangga dan sejumlah petinggi Partai Golkar lainnya lalu menemui Ketua Umum PP Muhammadiyah Haedar Nashir di lantai dua, kemudian melakukan pertemuan secara tertutup.
 
Belum diketahui apa agenda selanjutnya dari para petinggi partai politik ini mengadakan pertemuan dengan para pengurus PP Muhammadiyah.
 
Reporter : Boy Aditya
Editor : Asiyah Afifah
- Dilihat 297 Kali
Berita Terkait

0 Comments