Nasional /
Follow daktacom Like Like
Kamis, 12/04/2018 10:20 WIB

Dahnil Pesimis Kasus Novel Diusut Tuntas

Ketua Umum Pimpinan Pusat Pemuda, Muhammadiyah Dahnil Anzhar Simanjuntak (dok Pemuda Muh)
Ketua Umum Pimpinan Pusat Pemuda, Muhammadiyah Dahnil Anzhar Simanjuntak (dok Pemuda Muh)
JAKARTA, DAKTA.COM - Ketua Umum Pimpinan Pusat Pemuda, Muhammadiyah Dahnil Anzhar Simanjuntak, mengaku pesimis atas pengusutan kasus penyerangan terhadap Novel Baswedan.
 
Menanggapi tepat satu tahun kasus penyerangan terhadap penyidik senior Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Novel Baswedan, pada Rabu (11/4) kemarin. Dahnil meragukan keseriusan pemerintah untuk menyelesaikan dan mengungkap kasus ini.
 
"Pasalnya proses penyidikan yang berlangsung semakin tidak jelas arahnya, terbukti dari sejumlah saksi yang diperiksa justru tidak ada hubungannya dengan kasus tersebut. Contohnya saya sendiri, saya tidak ada hubungannya dengan kasus itu, tapi malah dipanggil menjadi saksi," ungkap Dahnil.
Dahnil juga mengkritik sikap Presiden Jokowi yang hingga saat ini terkesan tidak peduli terhadap kasus Novel Baswedan.
 
"Ini kan ironis sekali ya, seorang kepala negara tidak ada pernyataan sikap apapun mengenai kasus ini. Jadi saya pikir kasus ini tidak akan pernah ditindaklanjuti dengan serius," tutupnya.
 
Pada Rabu (11/4) kemarin, tepat satu tahun lamanya kasus penyerangan terhadap Novel Baswedan terjadi dan hingga saat ini masih belum terungkap siapa pelakunya.
 
Wajah Novel disiram air keras oleh dua orang pelaku yang mengenakan sepeda motor. Saat ia pulang dari masjid di kawasan Kelapa Gading sehingga menyebabkan mata kirinya mengalami kerusakan parah.
 
Reporter : Boy Aditya
Editor : Asiyah Afifah
- Dilihat 136 Kali
Berita Terkait

0 Comments