Bekasi / Kota /
Follow daktacom Like Like
Kamis, 12/04/2018 08:40 WIB

Pj Walikota Hadiri Lepas Sambut Dandim 0507 Kota Bekasi

Penjabat Walikota Bekasi Ruddy Gandakusumah saat hadir lepas sambut Dandim 0507 Kota Bekasi
Penjabat Walikota Bekasi Ruddy Gandakusumah saat hadir lepas sambut Dandim 0507 Kota Bekasi
BEKASI, DAKTA.COM - Letkol Inf Wawan Kusnendar, resmi digantikan oleh Letkol Arm Abdi Wirawan selaku Komandan Kodim 0507 Kota Bekasi. Wawan Kusnendar akan menempai posisi baru sebagai Kepala Staf Korem 051 Wijayakarta di Jawa Barat Bekasi (Jababeka) dan Cikarang. 
 
Serah Terima Jabatan (Sertijab) antara kedua prajurit TNI ini disaksikan langsung Danrem 051 Wijayakarta Kolonel Inf Bobby Rinal Makmun saat apel pagi di Makodim 0507/ Kota Bekasi, pada Rabu, (11/4).
 
Masih dalam rangkaian kegiatan pergantian pimpinan, lepas sambut juga digelar pada malam harinya di Hotel Amarossa Grande. Penjabat (Pj) Walikota Bekasi Ruddy Gandakusumah turut hadir lepas sambut kali ini. 
 
Atas nama pemerintah Kota Bekasi, Penjabat Walikota Bekasi Ruddy Gandakusumah mengucapkan terima kasih kepada Letkol Inf Wawan Kusnendar atas kerjasamanya selama ini.
 
Ia mengatakan, kerjasama akan terus terjalin dengan baik, termasuk dalam kelanjutan program Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) 2018.
 
Dan, dalam mendukung tugas Kodim 0507. Ia pun menyampaikan rencana pembangunan Makodim 0507 yang baru.
 
"Saya mengapresiasi kinerja Pak Wawan selama ini. Saya pun ingin melanjutkan program pimpinan sebelumnya sehingga Makodim kedepan bisa terealisasi," kata Ruddy. 
 
Kepada Dandim Letkol Arm Abdi Wirawan, Ruddy mengucapkan selamat datang di Kota Bekasi, kota penuh perjuangan yang dikenal dengan Kota Patriot. 
 
“Dengan wilayah seluas 210 KM persegi serta jumlah 2.6 juta penduduk. Dari berbagai suku bangsa yang sangat heterogen,” ujarnya. 
 
Ruddy pun menyampaikan, kerjasama kedepanya bisa terjalin baik. Apalagi mendekati Pilkada serentak 2018, pemilihan Gubernur Jawa Barat dan Walikota Bekasi.
 
"Kerjasama kedepan bisa terus terjalin dan bersama unsur muspida bisa menjamin kelancaran perhelatan Pilkada serentak 2018 mendatang," pungkasnya.

 

Reporter : Warso Sunaryo
Editor :
- Dilihat 1677 Kali
Berita Terkait

0 Comments