Nasional / Politik dan Pemerintahan /
Follow daktacom Like Like
Rabu, 11/04/2018 13:10 WIB

Nur Supriyanto Janjikan Destinasi Wisata Religi di Kota Bekasi

Saat acara Debat Pilkada Kota Bekasi 2018.jpg
Saat acara Debat Pilkada Kota Bekasi 2018.jpg
BEKASI, DAKTA.COM - Calon Walikota Bekasi nomor urut dua, Nur Supriyanto menginginkan adanya suatu destinasi wisata religi di Kota Bekasi mengingat kultur masyarakat yang agamis dan religius.
 
"Rencananya kami akan membuat sebuah wisata religi di sebuah lahan yang sangat potensial. Masjid Kubah Emas di Depok saja, ada sekitar 5000 orang berkunjung tiap harinya, apalagi jika di Kota Bekasi juga ada tempat semacam itu," jelas Nur dalam sesi paparan visi dan misi saat acara Debat Pilkada Kota Bekasi 2018, Rabu (11/4).
 
Nur juga mengatakan bahwa Kota Bekasi masih sangat minim destinasi wisata, sehingga diharapkan dengan adanya sebuah trademark wisata di Kota Bekasi ini.
 
"Jika dilihat warga Kota Bekasi yang sangat agamis dan religius ini, maka destinasi wisata religi diharapkan mampu mendongkrak perekonomian warga," imbuhnya.
 
Nur menjanjikan program pembangunan yang ia canangkan, tetapi tidak akan mengabaikan kondisi sosial kemasyarakatan warga Kota Bekasi.
 
"Dari sejarahnya saja, Kota Bekasi ini dipimpin oleh seorang ulama, K.H. Noer Alie. Maka dari itu kita juga tetap harus melestarikan nilai-nilai perjuangan yang berlandaskan keagamaan," tutupnya.
 
Reporter : Boy Aditya
Editor : Asiyah Afifah
- Dilihat 4101 Kali
Berita Terkait

0 Comments