Nasional / Politik dan Pemerintahan /
Follow daktacom Like Like
Rabu, 11/04/2018 12:20 WIB

Diserang Isu SARA, Pepen : Kita Berdiri di Atas Semua Golongan

Rahmat Effendi dalam acara Debat Pilkada Kota Bekasi
Rahmat Effendi dalam acara Debat Pilkada Kota Bekasi
BEKASI, DAKTA.COM - Dalam sesi tanya jawab antar calon Walikota Bekasi, Calon Walikota Bekasi nomor urut dua, Nur Supriyanto menyinggung masalah kisruh berbau SARA yang pernah terjadi di Kota Bekasi beberapa waktu lalu.
 
Menjawab pertanyaan ini, Calon Walikota Bekasi nomor urut satu, Rahmat Effendi atau yang akrab dipanggil Pepen, menegaskan jika dirinya sebagai seorang kepala daerah harus mampu berdiri di atas semua golongan.
 
"Kita sebagai Kepala Daerah harus mampu berdiri tegak di atas semua kalangan. Masyarakat kita tidak lagi mempermasalahkan suku, dan agama karena masyarakat Kota Bekasi ini sangat heterogen," papar Pepen dalam acara Debat Pilkada Kota Bekasi, pada Rabu (11/4).
 
Dalam kesempatan ini, Pepen mengajak kepada seluruh umat Islam untuk dapat menunjukkan perilaku yang berakhlakul karimah, sesuai dengan ajaran rahmatan lil alamin.
"Umat Islam itu diajarkan untuk menjadi rahmat bagi seluruh alam, rahmatan lil alamin. Bukan Rahmat bagi Rahmat Effendi saja, tapi untuk semuanya," kata Pepen sedikit berkelakar.
 
Pepen menambahkan sebagai seorang kepala daerah, maka dirinya terkadang harus mengambil suatu keputusan yang sulit, namun hal itu harus tetap dipilihnya.
 
"Jadi seorang pemimpin itu harus berani juga mengambil keputusan, harus komitmen dan konsisten dalam menjalankan semua program-programnya," tutupnya.
 
Reporter : Boy Aditya
Editor : Asiyah Afifah
- Dilihat 4173 Kali
Berita Terkait

0 Comments