Bekasi / Kota /
Follow daktacom Like Like
Selasa, 10/04/2018 14:26 WIB

Persiapan Debat, Cawalkot Nur Supriyanto: Kita Gelar FGD

Cawalkot Bekasi Nur Supriyanto bersama Wagub DKI Sandiaga Uno
Cawalkot Bekasi Nur Supriyanto bersama Wagub DKI Sandiaga Uno
BEKASI, DAKTA.COM - Calon Walikota (Cawalkot) Bekasi Nur Supriyanto mengatakan, dirinya bersama tim sukses  menggelar FGD untuk mengkaji persoalan pembangunan daerah. Hal itu dilakukan dalam persiapan pelaksanaan debat terbuka yang akan diselenggarakan KPU Kota Bekasi pada Rabu 11 April 2018. 
 
"Secara umum tidak ada persiapan khusus. Tapi kita menggelar FGD bersama tim sukses termasuk anggota fraksi di DPRD, untuk mengkaji persoalan yang terjadi," kata Cawalkot Nur Supriyanto kepada Dakta, Selasa (10/4).
 
Menurut Cawalkot Nur, dalam debat itu yang diikuti oleh dua pasangan calon tidak sulit untuk beradu argumen tentang pembangunan Bekasi. 
 
"Kita head to head kan. Jadi menurut saya tidak ada yang sulit. Semua mengalir saja," pungkas Nur yang berpasangan dengan Calon Wawalkot Bekasi Adhi Firdaus. 
 
Sebelumnya, KPU Kota Bekasi pada Rabu (11/4) akan menggelar debat terbuka bertema; Pembangunan SDM, Sosial dan Ekonomi. 
 
Kegiatan bertempat di Gedung Al Muhajirin, Margahayu, Bekasi Timur - Kota Bekasi. Panitiapun telah menyiapkan tanda pengenal untuk masuk ke dalam gedung, yakni masing - masing tim paslon sebanyak 50 tim sukses atau relawan.
 
Reporter : Jaenudin Ishaq
Editor : Asiyah Afifah
- Dilihat 295 Kali
Berita Terkait

0 Comments