Bekasi / Kota /
Follow daktacom Like Like
Ahad, 08/04/2018 07:15 WIB

XL Axiata Bekasi Gelar Digifest Perkenalkan Produk Baru

XL Axiata menggelar kegiatan Digital Festival olahraga dan musik, di Alun-alun Kota Bekasi
XL Axiata menggelar kegiatan Digital Festival olahraga dan musik, di Alun-alun Kota Bekasi
BEKASI, DAKTA.COM - XL Axiata menggelar kegiatan bertema Digifest (Digital Festival) olahraga dan musik, bertempat di Alun-alun Kota Bekasi, pada Ahad (8/4).
 
Ade Nasrullah, Head Sales XL Regional Bekasi mengatakan, event Digital Festival ini digelar dalam rangka sosialisasi mengenai produk-produk terbaru jaringan 4,5G dan XL Prioritas Pascabayar.
 
"Jaringan 4G sudah kita upgrade, menjadi 4,5G. Maka kualitas dan kecepatan jaringan XL Axiata menjadi lebih baik,” kata Ade dalam wawancara bersama Dakta. 
 
Rangkai kegiatan acara Digital Festival XL Axiata yang dikuti 2000 peserta, sudah dilaksanakan dari jam 6 Pagi yang dimulai dengan senam sehat. 
 
“Diawali dengan senam sehat kemudian fun work setelah itu akan ada games dan dance kompetisi,” paparnya.
 
Dalam acara ini juga akan ada bintang tamu yaitu Rizky Febian serta hadiah menarik diantaranya motor, sepeda, Tv dan masih banyak lagi.
 
“Kita akan melakukan undian. Hadiah utamanya adalah sepeda motor, dan bintang tamu Rizky Febian untuk tampil di sore hari,” ucapnya.
 
Sementara itu, 90 persen pelanggan XL Axiata total sekitar 50 juta. yang sudah teregistrasi dijaringan sesuai dengan NIK KTP masing-masing.
 
Reporter :
Editor :
- Dilihat 1479 Kali
Berita Terkait

0 Comments